PT. PJB UP Muara Tawar Gandeng IWO Kabupaten Bekasi


 

PT. PJB UP Muara Tawar Gandeng IWO Kabupaten Bekasi

Selasa, 23 Oktober

Bekasi, SUARATOPAN.COM - Setelah melakukan memorandum of understanding (MoU) dengan BPJS Ketenagakerjaan, kini Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Bekasi bakal digandeng PT. Pembangkit Jawa Bali (PJB) UPT Muara Tawar di sejumlah even atau kegiatan sosial yang akan diagendakan pihak PT. PJB ke depan.

Hal itu dikatakan Kasnadi, Manager Keuangan dan Administrasi PT. PJB UP Muara Tawar yang didampingi sejumlah supervisor dan staf saat kopi darat (Kopdar) dengan pengurus dan anggota IWO Kabupaten Bekasi di Kawasan Harapan Indah, Bekasi, Selasa (23/10).

Pihaknya mengapresiasi keberadaan IWO Kabupaten Bekasi untuk bersinergi dengan PT. PJB UPT Muara Tawar dalam melakukan kegiatan sosial di sejumlah wilayah di Kabupaten Bekasi.

"Banyak kegiatan sosial PT. PJB UP Muara Tawar yang perlu disupport IWO," kata Kasnadi yang didampingi Catur Budi Prasetyo, Supervisor Umum.

Ketua IWO Kabupaten Bekasi, Dwi Septiaji mengapresiasi hal sederhana dari PT. PJB UP Muara Tawar untuk melakukan kopi darat (Kopdar) dengan pengurus dan jajaran IWO Kabupaten Bekasi.

"Kami apresiasi kemitraan PT. PJB dengan IWO Kabupaten Bekasi. Adalah satu upaya positif bersinergi dengan PT. PJB dalam melaksanakan sejumlah kegiatan kemanusiaan di wilayah Kabupaten Bekasi," tukasnya. (*)

by : Yat & Han


TerPopuler