Korem 051/Wkt Peringati Syukuran HUT Ke- 20, Danrem Berikan Hadiah Umroh

Korem 051/Wkt Peringati Syukuran HUT Ke- 20, Danrem Berikan Hadiah Umroh

Senin, 29 Oktober
Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun, S.I.P, sedang memberikan sambutan 
Cikarang, Bekasi, SUARATOPAN.COM - Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 051/Wijayakarta yang ke- 20, di halaman Makorem Jababeka II Jl. Niaga Raya No.1, Pasirsari, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Senin, (29/10/2018).

Dalam sambutannya, Danrem Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun, S.I.P, mengucapkan terima kasih kepada jajaran dan anggotanya, dan agar semuanya selalu menjaga keharmonisan, kesehatan dan tetap semangat dalam bertugas, sehingga keberadaan korem makin bermanfaat bagi kita semua maupun masyarakat.

"Terimakasih kepada jajaran, anggota yang telah membantu dalam tugas-tugas ini, jaga keharmonisan, kesehatan antar sesama dan tetap semangat," ucap Danrem.

Danrem saat akan memberikan doorprize umroh kepada Sertu Miskam
Selain itu, Pihaknya memberikan hadiah atau doorprize untuk para anggota dan jajarannya, terutama kepada salah satu anggota yang beruntung, yang diberangkatkan umroh atas nama Sertu Miskam (Bamin Pers- red) dengan harapan dapat menjalankan ibadah di tanah suci dengan sebaik-baiknya.

"Saya berikan hadiah ibadah umroh ini, baru bisa diberikan kepada satu orang, semoga kedepan bisa lebih. Ini sebagai bentuk perhatian kita semua," ujarnya

Selain doorprize Umroh yang diberikan, juga banyak doorprize lain, diantaranya 3 unit Sepeda Motor, 10 unit Sepeda gunung, Lemari Es, LED TV, Kipas angin, Kompor gas, dan masih banyak lagi, yang mana semua anggota Korem 051/Wkt dapat berbahagia di hari ulang tahun yang ke- 20. (**)

by : Yayat




TerPopuler