Jaga Sinergitas, Kodim 0509 Dan Polrestro Bekasi Rayakan HUT TNI Ke- 73 Di Makodim 0509/Kab Bekasi

Jaga Sinergitas, Kodim 0509 Dan Polrestro Bekasi Rayakan HUT TNI Ke- 73 Di Makodim 0509/Kab Bekasi

Sabtu, 06 Oktober

Cikarang, Bekasi, SUARATOPAN.COM - Dalam menjaga sinergitas TNI – POLRI, Waka Polres Metro Bekasi AKBP Luthfie Sulistiyawan Sik.MH.Msi beserta jajaran Polres dan didampingi Kapolsek Cikarang Pusat melakukan kunjungan ke Kodim 0509 Kab. Bekasi untuk memberikan ucapan dalam rangka memperingati HUT TNI ke- 73 tahun 2018 itu. Jum’at (5/10) Pagi.

Dalam kegiatan itu, Wakapolrestro Bekasi AKBP Luthfie Sulistiyawan beserta perwakilan Polres Metro Bekasi, yang mewakili Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara Sik.M.H, guna memberikan tumpeng, yang diterima langsung oleh Kasdim 0509 Kab. Bekasi Mayor Czi Bagus Marsudi C.H, Perwira Staf Kodim dan para Danramil.

Dalam kesempatan itu, Kasdim 0509/Kab.Bekasi Mayor CZI Bagus Marsudi J.H
Mengatakan, dirinya selaku perwakilan Kodim 0509 Kab.Bekasi banyak-banyak terimakasih kepada Kapolres Metro Bekasi dan Wakapolrestro Bekasi beserta jajarannya, sudah hadir dan meluangkan waktunya untuk memberikan tumpeng, Semoga kedepan Polri dan TNI dapat bersinergi dan sukses selalu.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Kapolres Metro Bekasi dan Wakapolrestro Bekasi beserta jajarannya, sudah hadir dan meluangkan waktunya untuk memberikan tumpeng, Semoga kedepan Polri dan TNI dapat bersinergi dan sukses selalu," ucapnya

Selepas itu Wakapolrestro Bekasi memberikan sambutan, pihaknya mewakili Kapolres, mengucapkan selamat HUT TNI yg ke-73 Tahun, dan harapannya TNI dan Polri bisa selalu bergandengan untuk membela negeri ini dan selalu sukses dan Jaya. ”Saya perwakilan dari Kapolres serta jajaran anggota Polres Metro Bekasi mengucapkan selamat HUT TNI yg ke-73 Tahun, dan harapan kami TNI dan Polri bisa selalu bergandengan untuk membela negeri kita ini dan selalu sukses serta Jaya selalu,” Ujarnya.

Agenda kedepan nantinya tentang pemilu, pilpres sebagai aparatur keamanan negara agar tetap menjunjung netral lintas dalam pelaksanaan pemilihan tahun 2019 itu, terlebih dalam pelaksanaannya tetap lancar dan aman.

“Saya mengucapkan selamat kepada Kodim 0509 dan jajaran TNI semoga sukses dalam menjalankan tugas kedepannya, dan kita selalu bersinergi untuk melaksanakan tugas sebagai aparatur keamanan diwilayah Kabupaten Bekasi ini, selain itu kita juga agar selalu berdampingan ditengah-tengah masyarakat, sehingga masyarakat mendapatkan rasa aman dan nyaman dengan adanya kita dilingkungannya,” Pungkasnya.

Dalam Giat tersebut dihadiri oleh, AKBP Lutfhie Sulistiawan,Sik,MH,Msi (Wakapolrestro Bekasi), Kompol Rudiana (Kasi Provam), Akp Somantri, SH (Kapolsek Cikpus), dan Wakapolsek beserta para kanit Polsek Cikarang Pusat, kompol Heri Wakasat Lantas Restro Bekasi, Kompol Sutrisno (Kasibaghumas Restro Bekasi). (*)

by : Yat & Han

TerPopuler