Dinas Sosial Kabupaten Bekasi Mengadakan Pelatihan Kewirausahaan untuk Karangtaruna Sekabupaten Bekasi

Dinas Sosial Kabupaten Bekasi Mengadakan Pelatihan Kewirausahaan untuk Karangtaruna Sekabupaten Bekasi

Kamis, 27 September


Cibitung, SUARATOPAN.COM -Dinas Sosial Kab. Bekasi melaksanakan pelatihan Kewirausahaan Cetak sablon dan digital printing untuk para pemuda khususnya Karang Taruna di Kabupaten Bekasi.
Acara pelatihan Kewirausahaan tersebut diikuti oleh Karang Taruna di 4 Desa/Kelurahan yang mewakili 4 kecamatan di Kabupaten Bekasi yaitu Desa Wanajaya (Kec. Cibitung), Desa Jayalaksana (Kec. Cabang Bungin), Desa Karang Harja ( Kec. Pebayuran) dan Desa Cibening (Kec. Setu).
Acara dilaksanakan selama 2 hari pada tanggal 25 dan 26 September 2018 di Gedung Serbaguna Kel. Wanasari depan stasiun KA Cibitung.

"Kegiatan ini ditujukan selain untuk mengurangi angka pengangguran di Kab. Bekasi juga untuk menggali potensi para pemuda di Kabupaten Bekasi dalam kewirausahaan" ujar Sekretaris Dinas Sosial Kab. Bekasi, Taufiqurahman, SE di sela-sela acara.

Kegiatan dilaksanakan sesuai dengan anggaran kegiatan rutin Dinas Sosial Kabupaten Bekasi. kegiatan pelatihan yang diselenggarakan tersebut meliputi Pelatihan Menyablon ke media kaos, gelas keramik, pembuatan stempel dan pelatihan proses design gamabar melalui media komputer.
(Mr.D)

Salah satu kegiatan pelatihan dalam bentuk Pelatihan Menyablon oleh anggota Karang Taruna Desa Wanajaya yang mewakili Karang Taruna Kecamatan Cibitung.

TerPopuler