DR. H. Joncik Muhammad Siap Dukung Pemuda Pancasila Empat Lawang

DR. H. Joncik Muhammad Siap Dukung Pemuda Pancasila Empat Lawang

Jumat, 08 September


Empat Lawang, SUMSEL, SUARA TOPAN - Dalam sebuah pernyataan yang menggembirakan, DR. H. Joncik Muhammad orang nomor satu yang sangat dihormati di Kabupaten Empat Lawang, menyatakan kesiapannya untuk mendukung gerakan Pemuda Pancasila, Jumat (8/9/2023).

Pernyataan tersebut disampaikan dalam sebuah acara pertemuan komunitas yang dihadiri oleh banyak pemuda yang bersemangat. DR. H. Joncik Muhammad, yang dikenal karena komitmennya terhadap Sektor keamanan dan kesejahteraan masyarakat, mengungkapkan dukungannya terhadap visi dan misi Pemuda Pancasila untuk membangun kebersamaan, patriotisme, dan kepemimpinan di kalangan pemuda.

"Saya melihat semangat dan dedikasi yang luar biasa dari Pemuda Pancasila di Empat Lawang. Saya yakin bahwa kolaborasi antara pemuda, tokoh masyarakat, dan pemerintah akan membawa kemajuan yang signifikan bagi daerah ini. Saya siap memberikan dukungan penuh saya untuk membantu mewujudkan impian bersama kita." ujarnya.

Pemuda Pancasila di Empat Lawang sangat antusias menyambut dukungan ini. Mereka telah siap aktif terlibat dalam berbagai kegiatan sosial, pendidikan, dan lingkungan, serta menjadi motor penggerak positif dalam masyarakat. Dukungan dari DR. H. Joncik Muhammad diharapkan akan memperkuat upaya mereka untuk mencapai tujuan-tujuan yang lebih baik.

Ketua Pemuda Pancasila Empat Lawang, Hidayat Muhammad menyatakan, pihaknya merasa terhormat dan bersemangat atas dukungan dari DR. H. Joncik Muhammad. Ini adalah langkah besar menuju masa depan yang lebih baik bagi pemuda Empat Lawang, dan dirinya berkomitmen untuk bekerja keras dan memanfaatkan dukungan ini dengan sebaik-baiknya.

"Dukungan DR. H. Joncik Muhammad merupakan langkah penting dalam memperkuat kerjasama antara pemuda dan tokoh masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik dan berkelanjutan di Kabupaten Empat Lawang. Semoga kolaborasi ini akan menghasilkan perkembangan positif yang signifikan dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat setempat." ungkapnya. (Yefri/Syamsul Rizal). 
 

TerPopuler