Kapolres Pantau Pelayanan Polsek Tambun


 

Kapolres Pantau Pelayanan Polsek Tambun

Selasa, 28 Juli
Tambun Selatan, Bekasi, SUARATOPAN - Pasca di hentikannya pelayanan dan laporan selama 14 hari di Mapolsek Tambun Kabupaten Bekasi, disebabkan adanya beberapa anggota kepolisian yang positif terjangkit virus covid 19, Kapolres Metro Bekasi Selasa pagi (28/07/20) memantau langsung pelayanan yang dilaksanakan di Mapolsek Tambun.

Bersama dengan beberapa anggota provos, Kapolres Metro Bekasi Kombespol Hendra Gunawan didampingi Kapolsek Tambun AKP Gana Yudha, langsung memantau pelayanan pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan ruang Sentra Pelayanan Kepolisian yang memang di dua tempat tersebut petugas melayani masyarakat yang datang untuk melakukan laporan maupun pembuatan SKCK.

Didua tempat pelayanan tersebut nampak petugas menerapkan sosial distenting, yang mana bagi warga yang akan melakukan pelaporan maupun pembuatan SKCK, diharuskan menggunakan masker. Warga juga terlebih dahulu di periksa suhu tubuh, untuk kemudian diminta mencuci tangan dan selanjutnya mengantri untuk mendapatkan pelayanan maupun pelaporan dengan menjaga jarak antar warga yang membuat pelaporan maupun pelayanan.

"Ini hari kedua Polsek Tambun membuka pelaporan maupun pelayanan bagi masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Tambun, pasca adanya beberapa anggota Polsek Tambun yang terjangkit covid 19, hingga membuat pelayanan maupun pelaporan dialihkan di pospol dan Polres Metro Bekasi," tutur Hendra.

"Petugas dalam memberikan pelayanan maupun merima laporan diminta untuk menerapkan social distenting, agar terhindar dari covid 19, tidak hanya petugas setiap warga yang datang membuat laporan maupun membuat SKCK, diminta untuk mengikuti protokol yang di terapkan petugas di Polsek Tambun ini," tegas Hendra.

Dengan di terapkan protokol kesehatan bagi warga yang melakukan pelaporan maupun yang membuat Surat Keterang Catatan Kepolisian (SKCK) di Mapolsek Tambun, kedepannya tidak lagi ada petugas maupun warga yang terjangkit wabah covid-19. (ST).

TerPopuler