Sekian Lama Berbaur, Satgas TMMD Merasa Sudah Menjadi Bagian Keluarga

Sekian Lama Berbaur, Satgas TMMD Merasa Sudah Menjadi Bagian Keluarga

Jumat, 26 Maret

Disela waktu renggang Satgas TMMD membuat bale-bale yang belum tersedia di rumah waraga tempat bermalamnya Satgas

Kabupaten Bekasi, SUARATOPAN - Setelah sekian lama berbaur antara satgas TMMD dan masyarakat dalam pelaksanaan tugas TMMD ke- 110 di Kampung Cisaat Ciloa, Desa Kertarahayu - Setu. Akhirnya mereka dianggap sudah seperti bagian keluarga.

Hal itu dirasakan Serka Nawawi, karena mereka lakukan bersama dalam kurun beberapa minggu selama giat TMMD berlangsung dan mereka pun tinggal dirumah Bpk Dani yang mana dirumahnya belum tersedia bale-bale untuk bersantai.

"Kita sudah anggap keluarga sendiri, ini kita buatkan bale-bale untuk santai pak Dani, anggaplah ini kenang-kenangan dari kami, agar kami selalu diingat dan kami adalah bagian dari keluarga ini," ucap Serka Nawawi.

Diceritakannya, dalam menjalankan tugas Negara dan sebagai seorang Personil Satgas TMMD dalam membantu pembangunan fasilitas dan prasarana divdaerah tertinggal, semua dibutuhkan pengorbanan dan tanggung jawab dari seluruh Personil, guna mendapatkan hasil sesuai dengan harapan.

Namun demikian, dengan dibantunya warga sekitar, pelaksanaan tugas pembangunan Posyandu dan pengecoran Jalan Desa dirasa menjadi cepat serta ringan.

"Yang kita rasakan itu, rasa kekeluargaan dan kebersamaan muncul dari seluruh personil Satgas serta masyarakat desa, terlebih dilihat dari hasil pembangunan yang telah dicapai membuat rasa bangga serta kepuasan tersendiri," ujarnya. (Yh). 

 

TerPopuler