Satgas TMMD Kerjakan Penggalian Saluran Air U-ditch

Satgas TMMD Kerjakan Penggalian Saluran Air U-ditch

Minggu, 21 Maret

Satgas TMMD bersama warga melakukan proses penggalian saluran air (U-ditch)

Kabupaten Bekasi, SUARATOPAN - Kegiatan penggalian saluran air (drainase) sepanjang 210 sudah mulai dikerjakan Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 Kodim 0509/Kab Bekasi. Minggu (21/3/2021).

Penggalian saluran menggunakan U-ditch itu, tepat berada disamping jalan lingkungan yang telah selesai dikerjakan pekan kemarin.

"Proses penggalian saluran ini, kita gali dan kita sesuaikan dengan kedudukan U-ditch yang telah siap," kata seorang Satgas TMMD kepada Media SUARATOPAN.COM, saat melakukan penggalian.

Ia pun menyampaikan dalam proses penggalian dilakukan pembagian personil satgas, sehingga dilakukan secara bergilir dan kontineu.

"Intinya untuk target hari ini, kita fokuskan dengan kegiatan penggalian, pembuatan dudukan U-ditch sesuai ukuran yang sudah siap nantinya," ujarnya.

Diketahui, personil yang bertugas, selain melakukan pekerjaan penggalian saluran air, juga melaksanakan perapihan dalam upaya penyelesaian target pembangunan Posyandu hingga mendapatkan hasil yang maksimal dan yang diinginkan. (Yh).
 

TerPopuler