Satgas TMMD Bersama Warga Kerjakan Finishing Gedung Posyandu

Satgas TMMD Bersama Warga Kerjakan Finishing Gedung Posyandu

Senin, 22 Maret

Penyelesaian (finishing) pembangunan gedung Posyandu yang telah mencapai 90 persen


Kabupaten Bekasi, SUARATOPAN - Giat TMMD 110 Kodim 0509/Kab Bekasi yang kini sudah memasuki hari ke 20, saat ini sedang melaksanakan pekerjaan finishing pembangunan gedung Posyandu sebagai sarana kesehatan warga Kp. Cisaat Ciloa, Desa Kertarahayu, pada Senin (22/3/2021).

Sehingga diharapkan, dalam waktu yang tersisa ini pelaksanaan pembangunan gedung posyandu dapat berjalan sesuai dengan jadwal dan tepat waktu.

Hal itu terlihat, dengan semangatnya masyarakat bersama personil satgas TMMD 110 bahu membahu melaksanakan pembangunan. Hal ini guna merampungkan penyelesaian posyandu, hingga berakhirnya waktu pelaksanaan TMMD nanti.

Ketua RT, Abdul Masta sebagai pengawas pelaksanaan pembangunan dari lingkungan mengatakan, saat ini pekerjaan gedung posyandu sudah mencapai 90 persen. 

Menurut Abdul Masta, saat ini sedang dalam tahap penyelesaian, yakni pamasangan plafon, profil bata dan pemasangan pintu. Kedepan akan disiapkan lokasi sebagai tempat sarana bermain anak.

"Saat sedang pengerjaan finishing, dan akan dilanjutkan dengan sarana taman bermain anak," katanya.

Sementara Perwira Pengawas, Kapten Inf Sudiro mengungkapkan, sesuai arahan, para personil satgas TMMD 110 bersama masyarakat, hari ini melakukan pemindahan pasir ke halaman posyandu untuk persiapan dilakukan pemasangan konblok. 

"Saat ini sedang pemindahan pasir dari halaman posyandu, agar bisa dilakukan pemasangan konblok. Semoga ini segera rampung," ungkap Kapten Inf Sudiro. (Red).
 

TerPopuler