Giat TMMD Ke- 110 Kembali Dipantau Dansatgas

Giat TMMD Ke- 110 Kembali Dipantau Dansatgas

Senin, 22 Maret

Pemantauan kembali dilakukan Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, Dansatgas TMMD ke- 110 Kodim 0509/Kab Bekasi

Kabupaten Bekasi, SUARATOPAN - Komandan satuan tugas (Dansatgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0509/Kab Bekasi kembali dipantau. pada Senin (22/3/2021).

Sasaran pemantauan pelaksanaan giat pembangunan posyandu dan saluran air serta pembuatan pos ronda sebagai objek di lokasi kegiatan fisik kampung Cisaat Ciloa, Desa Kertarahayu - Setu.

Setibanya, Dansatgas TMMD, Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, langsung meninjau sasaran pelaksaan fisik tersebut. Dirinya berharap setiap pembangunan infrastuktur yang dilaksanakn personil satgas TMMD 110, bisa membantu masyarakat.

"Pembangunan fisik ini diharapkan bisa membantu masyarakat yang ada di Kampung Cisaat Ciloa," ujar Dansatgas.

Lebih lanjut dikatakannya, bangunan posyandu akan segera dirasakan warga. Hal itu setelah selesainya pembangunan, sebab penanganan kesehatan bagi warga bisa lebih maksimal.

"Jalan yang sudah terealisasi lebih memudahkan akses transportasi warga sehingga jalur perekonomian lebih mudah dan kesejahteraan meningkat," imbuhnya.

Pantauan dilokasi TMMD 110, titik terakhir yang dikunjungi Dansatgas adalah pelaksaan perbaikan posronda, yang lokasinya tidak jauh dari TMMD 110, yakni bertempat di Rt 001/004 Kampung. Cisaat Ciloa, Desa Kertarahayu, Kec Setu. (Yh). 

TerPopuler