Dihari Ke- 21, Satgas TMMD Tetap Semangat Kerjakan Tugas

Dihari Ke- 21, Satgas TMMD Tetap Semangat Kerjakan Tugas

Selasa, 23 Maret

Perwira pengawas Kapten Inf Sidiro, saat mengarahkan satgas TMMD bersama masyarakat dalam pemasangan U-ditch


Kabupaten Bekasi, SUARATOPAN - Dihari ke- 21 Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 Kodim 0509/Kab Bekasi yang berlangsung di Kampung Cisaat Ciloa, Desa Kertarahayu - Setu, berjalan lancar sesuai rencana.

Suasana pun pada pagi hari masih cukup sepi di saat para Personil Satgas TMMD yang dipimpin Perwira Pengawas Kapten Inf Sudiro bersama masyarakat memulai aktivitas kegiatannya, Selasa (23-3-2021).

Usai giat apel pagi dan diawali Doa Bersama, para personil Satgas TMMD bersama masyarakat tetap semangat memulai Aktivitasnya dengan pembagian tugas yang telah ditentukan oleh Perwira Pengawas.

"Pelaksanaan giat hari ini, kegiatan masih difokuskan pada penggalian lubang untuk tempat pemasangan U-ditch saluran air disepanjang jalan baru yang telah selesai dilakukan pengecorannya,"  ungkap Kapten Inf Sudiro.

Selain itu juga, lanjut Kapten Inf Sudiro, untuk pelaksanaan finishing pembangunan Posyandu dikerjakan sebagian satgas TMMD dibantu masyarakat.

"Untuk kegiatan finising pembangunan Posyandu tetap dilakukan beberapa personil satgas dibantu masyarakat," ujarnya.

Oleh karenanya, dengan semangat yang dimiliki, Semoga pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa ke 110 ini dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan yang diharapkan. (Yh).
 

TerPopuler