Dansatgas TMMD Pantau Pelaksanan Kegiatan Di Setu

Dansatgas TMMD Pantau Pelaksanan Kegiatan Di Setu

Senin, 22 Maret

Dansatgas Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, saat kembali memantau kegiatan pembangunan Posyandu sasaran fisik TMMD ke-110 oleh Kodim 0509/Kab Bekasi

Kabupaten Bekasi, SUARATOPAN - Dansatgas TMMD, Letkol Kav Tofan Tri Anggoro kembali pantau pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 TA 2021 Kodim 0509/Kab Bekasi yang berlangsung di Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Senin (22/3/2021).

Setiba di lokasi, TMMD Dansatgas meninjau sasaran pelaksaan fisik, yakni pembangunan Posyandu, pemasangan U-Ditch, dan perbaikan Posronda yang rusak.

"Setiap pembangunan inspratuktur yang telah dibangun TMMD ini, agar dapat membantu masyarakat khususnya Desa Kertarahayu," ujarnya.

Pihaknya juga berharap bangunan Posyandu agar dapat segera dirasakan warga, sehingga setelah selesainya pembangunan Posyandu tersebut penanganan kesehatan warga bisa lebih maksimal.

"Jalan yang sudah terealisasi lebih memudahkan akses transportasi warga sehingga jalur perekonomian lebih mudah dan kesejahteraan meningkat," lanjutnya.

Titik terakhir di kunjungi Dansatgas adalah pelaksaan perbaikan Posronda yang berlokasi tidak jauh dari lokasi TMMD, yakni bertempat di Kp. Cisaat Ciloa RT 001/004 Desa Kertarahayu - Setu. (Red).
 

TerPopuler