Peringati Maulid, Camat Cibitung : Mari Kita Teladani Sifat-sifat dan Semangat Perjuangan Rasulullah SAW


 

Peringati Maulid, Camat Cibitung : Mari Kita Teladani Sifat-sifat dan Semangat Perjuangan Rasulullah SAW

Senin, 26 November
Camat Cibitung Drs H.Hasan Basri, Saat menyampaikan sambutan dalam Maulid Nabi Muhammad SAW. dilapangan kantor Kecamatan Cibitung. Senin (26/11/2018)
Cibitung, SUARATOPAN.COM - Dalam peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, tahun 2018 M/1440 H. dihalaman kantor Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, berlangsung khidmat dan lancar dengan mengusung tema "Marilah kita teladani sifat-sifat dan semangat Perjuangan Rasulullah SAW".

Kegiatan itu, dihadiri Muspika Kecamatan, Pegawai dan Staf Kecamatan, para Kepala Desa dan Lurah, BPD, Ibu Majelis Taqlim, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama se- Kecamatan Cibitung dan Penceramah Ustd, H. Ahmad Jayadi Tambun selatan.

Camat Cibitung Drs H. Hasan Basri, MM. Menyampaikan, syukur Allhamdulillah, dan berterima kasih atas kehadiran jemaah yang hadir dalam peringatan maulid Nabi tahun ini.

"Terimakasih, Allhamdulillah, kita dapat bersilaturahim dan masih dapat melaksanakan maulid Nabi setiap tahunnya, "Mari Kita Teladani Sifat-sifat dan Semangat Perjuangan Rasulullah SAW," kata Camat saat menyampaikan sambutan, Senin, (26/11)
Muspika dan para undangan menghadiri Maulid 1440 H. 
Hakikatnya, lanjut Camat, pada kesempatan maulid tersebut, seyogyanya semua bisa hijrah, dalam artian merubah prilaku yang tidak baik menjadi baik, dan yang kurang baik menjadi lebih baik lagi.

"Mari kita Hijrah, sifat yang kurang baik jadikan perubahan agar lebih baik, dan kita dapat mengambil manfaatnya dari maulid ini," ajaknya

Hal senada juga disampaikan, Penceramah Ustd. H. Ahmad Jayadi, ia berpesan, agar selalu meneladani sifat-sifat Rosulullah SAW, dan selalu menjaga keimanan dan ketaqwaan, seperti apa yang telah Nabi Muhammad SAW. lakukan dengan semangat perjuangan, agar selamat didunia menuju akhirat. (Yat)





TerPopuler