Subdenpom Jaya/2 Bekasi Bersama Kodim 0509/Kab. Bekasi Gelar Razia "THM"

Subdenpom Jaya/2 Bekasi Bersama Kodim 0509/Kab. Bekasi Gelar Razia "THM"

Rabu, 22 Januari
Subdenpom Jaya/2 Bekasi bersama Kodim 0509/Kab. Bekasi, saat melakukan pengecekan THM. Selasa malam (21/1/2020).
Cikarang, Bekasi, SUARATOPAN - Subdenpom Jaya/2 Bekasi yang bekerja sama dengan Kodim 0509/Kab. Bekasi menggelar razia Tempat Hiburan Malam (THM) di kawasan ruko Menteng dan Thamrin. Selasa malam (21/1)

Razia ini di laksanakan, mulai pukul 21.30 WIB sampai 00.30 dengan sandi "Waspada Wira Golok 2020".

Kapten CPM H Nalib Zaenudin selaku Dansub Denpom Jaya/2 Kabupaten Bekasi menyampaikan, selain Personil Polisi Militer organik, pihaknya melibatkan siswa Akmil Corp Polisi Militer yang sedang melaksanakan Uji Terampil Jabatan Anggota. Dan melibatkan pula Intel Kodim 0509/Kab.Bekasi pimpinan Kapten Inf Sudiro Barasa selaku Pasi Intel.


"Kegiatan ini selain merupakan tugas pokok Satuan Polisi Militer bertujuan untuk mencari oknum Anggota TNI yang keluyuran malam di Tempat Hiburan Malam," ujarnya.

Sementara menurut Sudiro Barasa (Pasi Intel), jika di ketemukan oknum anggota TNI yang kedapatan berada di lokasi THM, pihaknya bersama Polisi Militer akan memberikan sangsi dan tindakan sesuai dengan aturan dan prosedur yang berlaku.

"Kita tidak temukan oknum anggota TNI yang kedapatan berada di lokasi THM, seperti di ruko Menteng (Karaoke Inviniti, Haven, Apel) dan ruko Tamrin (Karaoke Mulia, Pingki, Ht. Baliku)," ungkapnya.

Namun, pihaknya akan rutin melaksanakan razia 2 kali dalam sebulan, di tempat-tempat hiburan malam yang berada di Kabupaten Bekasi. (ST)

TerPopuler