Kunker Komisi lll Di Wilayah Karang Bahagia Mendapat Apresiasi


 

Kunker Komisi lll Di Wilayah Karang Bahagia Mendapat Apresiasi

Kamis, 23 Januari
Komisi III DPRD, jajaran Dinas PUPR dan Dinas LH Kabupaten Bekasi yang didampingi Karnadi Camat Karang Bahagia, saat melakukan kunjungan kerja di wilayah Kecamatan Karang Bahagia. Kamis (23/1/2020).
Karang Bahagia, Bekasi, SUARATOPAN - Kunjungan Kerja (Kunker) dari Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Bekasi di Wilayah Kecamatan Karang Bahagia mendapat apresiasi dari berbagai kalangan.

Komisi lll DPRD beserta jajaran Dinas PUPR dan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi ini, untuk meninjau langsung dibeberapa titik lokasi yang menjadi objek prioritas aspirasi masyarakat di wilayah tersebut.

Seperti, Kali Ciherang yang dipenuhi tanaman liar Eceng gondok, Gedung SMP 2 Karang Bahagia dengan bangunan perlu mendapatkan revitalisasi dan Puskesmas pembantu (Pustu) yang terletak di Desa Karang Mukti.

Salah satu dari anggota Komisi III, Uryan Riana, kepada media menjelaskan, kunjungan tersebut untuk mengetahui langsung kali Ciherang yang perlu untuk di lakukan normalisasi, sebab kali Ciherang salah satu penyebab dari banjir di wilayah ini, sehingga akan menjadi agenda prioritas usulan dalam paripurna tahun ini.

"Kunjungan kerja kami ini, salah satunya melihat langsung keadaan kali Ciherang yang telah terjadi pendangkalan dan banyak ditumbuhi eceng gondok, sehingga menjadi salah satu penyebab banjir kemarin. Kita juga sudah berkoordinasi dengan Dinas terkait untuk segera melakukan evakuasi, supaya seteril dari gulma dan sampah ini," bebernya. Kamis (23/1).

Sementara, menurut Karnadi (Camat), pihaknya sangat apresiasi dalam kunker DPRD tersebut, sebab wilayah yang diembannya sekarang ini, sangat memerlukan perhatian infrastruktur secara berkesinambungan.

"Saya atas nama pemerintahan Kecamatan Karang Bahagia, sangat berterimakasih dengan adanya kunker ini. Dan kami apresiasi kinerja Dewan sebagai wakil rakyat. Kami berharap pembangunan infrastruktur dalam skala prioritas di wilayah kami ini dapat berjalan secara berkesinambungan, sehingga pembangunan akan merata di Kabupaten Bekasi." Ujarnya. (Sas/ST)

TerPopuler