Paripurna Istimewa HUT Empat Lawang, Para Undangan Keluhkan AC Aset Gedung Serbaguna

Paripurna Istimewa HUT Empat Lawang, Para Undangan Keluhkan AC Aset Gedung Serbaguna

Rabu, 24 April

 


Empat Lawang, SUMSEL, SUARA TOPAN -
Paripurna Istimewa dalam rangka HUT Empat Lawang ke 17 (tujuh belas) yang ma dilaksanakan setiap setahun sekali, namun sungguh sangat disayangkan para tamu undangan yqng tampak kepanasan. 

Hal ini diduga karena AC yang ada di gedung serba guna milik Pemerintah Daerah Kabupaten Empat Lawang tidak berfungsi (mati). sebanyak kurang lebih 20 unit hanya 3 unit yang hidup.

"Kami mengalami panas yang luar biasa pada hari ini. AC digedung ini tidak berfungsi," keluh beberapa Kepala Sekolah yang hadir sembari berkipas menggunakan kertas bekas kotak snack. Rabu, (24/04/2024) 15:00 Wib.

Sementara itu, Ketua LSM KPK DPC Empat Lawang Yulizar/Ateng beserta rekan media sangat kesal setelah berada didalam GSG (Gedung Serbaguna), karena sangat panas dan dirinya juga merasakan bahwa didekatnya tidak ada AC yang hidup.

"Ya...!!! saya merasa didekat saya tidak ada AC yang hidup, apakah kegiatan ini ada anggarannya, dan dimana dana perawatan gedung serba guna ini, " ungkap nya.

Dengan terjadinya peristiwa ini diharapkan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang segera memperhatikan serta menindaklanjuti atas keluh kesah para tamu undangan yang telah meluangkan waktunya untuk hadar dan memeriahkan hari ulang tahun Kabupaten Empat Lawang yang ke 17 ini dan diharapkan juga agar kedepannya tidak terjadi lagi hal yang serupa," tukasnya. (Yefri).  

TerPopuler