Panwascam Cibitung Gelar Rapat Koordinasi Pastikan Logistik Pemilu 2024 Aman

Panwascam Cibitung Gelar Rapat Koordinasi Pastikan Logistik Pemilu 2024 Aman

Selasa, 30 Januari
Kegiatan: Rapat Koordinasi upaya memastikan pendistribusian logistik Pemilu 2024, aman dan terkendali, oleh Panwaslu Kecamatan Cibitung yang berlangsung di kantor Panwaslu Kecamatan Cibitung.


Cibitung, Kab Bekasi, SUARA TOPAN - Dalam upaya memastikan pendistribusian logistik Pemilu 2024, aman dan terkendali, Panwaslu Kecamatan Cibitung menggelar rapat koordinasi yang digelar di kantor Panwaslu Kecamatan Cibitung.


Hal ini dikatakan Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Cibitung Mardalih, pada rapat koordinasi bersama jajaran maupun Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).


"Dalam rangka pengawasan pendistribusian logistik kita sudah konfirmasi dan berkoordinasi ke Ketua PPK Kecamatan Cibitung, bahwa pelipatan surat suara dan keperluan logistik pemilu 2024 saat ini sedang berlangsung dan insya Allah akan didistribusikan secara bertahap ke Kecamatan," ujar Mardalih, Ketua Panwaslu Kecamatan Cibitung.


Lebih lanjut, Ketua Panwascam Cibitung juga menghimbau agar nantinya teman - teman Pengawas Kelurahan dan Desa atau PKD dapat memastikan logistik di Desa/Kelurahan masing-masing hingga bisa tercukupi, dalam kondisi baik serta terjaga keamanannya, terutama kertas suara, dan Kotak suara yang tersebar di  653 TPS di wilayah Cibitung," jelasnya.


Kemudian, pihaknya juga melihat cuaca yang saat ini kurang bersahabat, Panwaslu Kecamatan Cibitung bersama PKD telah memetakan wilayah terindikasi rawan banjir.


"PKD akan berkoordinasi dengan PPS di Desa/Kelurahan, agar memilih Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang dipandang aman dari banjir yang dapat mengganggu terlaksananya proses pencoblosan di hari H nanti," tandasnya. (Yat/red).  
 

TerPopuler