Kecamatan Cibitung Hadirkan Kontingen Helat PORKAB Bekasi

Kecamatan Cibitung Hadirkan Kontingen Helat PORKAB Bekasi

Rabu, 11 Oktober

Camat Cibitung, Encun Sunarto saat memimpin rombongan kontingen dalam rangka perhelatan PORKAB Bekasi di Stadion Wibawamukti, Rabu (11/10/2023).


Cibitung, Kab Bekasi, SUARA TOPAN - Perhelatan Pekan Olahraga Raga Kabupaten Bekasi (PORKAB) resmi dibuka pada Rabu pagi 11 Oktober 2023 yang berlangsung di Stadion Wibawamukti, Desa Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.


Kemudian, Kecamatan Ciibitung menghadirkan beberapa kontingen untuk cabang olahraga yang dipimpin langsung Camat Cibitung Encun Sunarto, bersama Ketua KOK Cibitung Nurhamjah serta Sekretaris KOK Cibitung sekaligus Ketua Kontingen Kecamatan Cibitung Ahmad Tahmadi.


Rombongan Kontingen Kecamatan Cibitung pun mengikuti defile pembukaan PORKAB Bekasi Tahun 2023 tersebut, di lapangan Stadion Wibawamukti.


Diketahui, Porkab tahun ini di berlangsungkan selama 5 hari kedepan sejak hari ini, tanggal 11 Oktober s/d 15 Oktober 2023. Sebanyak 15 Cabang olahraga dipertandingkan dan digelar di beberapa venue.


Menurut Camat Encun, pelaksanaan Porkab ini bertujuan untuk memelihara reputasi Kabupaten Bekasi sebagai juara umum Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) dengan mengembangkan sistem pembinaan atlet berjenjang mulai dari tingkat kecamatan hingga kabupaten.


"Semoga Kontingen Kecamatan Cibitung dapat meraih banyak prestasi dalam gelaran Porkab Bekasi tahun 2023 ini berjalan lancar dan dapat menghasilkan atlet-atlet yang unggul," ujarnya singkat. (Adv).  


 

TerPopuler