Pj Bupati Empat Lawang Gelar Jumpa PERS Coffee Morning dan Audiensi di Ruang MADANI

Pj Bupati Empat Lawang Gelar Jumpa PERS Coffee Morning dan Audiensi di Ruang MADANI

Selasa, 26 September


Empat Lawang, SUMSEL, SUARA TOPAN - Dalam mengawali tugas baru, Pj Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin,. AP. M.M. mengundang Rekan Media pada Acara Jumpa PERS di ruang rapat kerja Madani, pada Selasa (26/09/2023).


Undangan tersebut dalam rangka upaya menjaga keakraban serta keharmonisan antara para awak Media dan Lembaga (LSM) terhadap Pemerintah Kabupaten Empat Lawang.


Kegiatan Jumpa Pers itu, dihadiri Kadis PUPR Kadis BKPSDM Kadis Kominfo Kabag Hukum Kabag protokol Carateger Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Selatan.


Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Empat Lawang mengajak para rekan media untuk memakai ID Card sesuai medianya masing-masing, agar jelas dan gampang dikenali olehnya.


"Kami Pemerintah Kabupaten Empat Lawang, baik tingkat Kecamatan maupun Kabupaten mengajak dan berharap di Kabupaten Empat Lawang akan menjadi lebih baik kedepannya," ungkap Pj Bupati.


Lebih lanjut, Dirinya juga sangat memahami tugas dan fungsi (Tufoksi) Pers yang bekerja sesuai dengan undang-undang Pers maupun organisasi Pers.


"Saya, sangat memahami dengan undang-undang PERS dan persatuan organisasinya," katanya.


"Sehingga saya tidak pernah alergi dengan media maupun (LSM) lembaga swadaya masyarakat. Malah saya senang dan bangga dengan adanya media dan LSM di Kabupaten Empat Lawang. Sehingga kita bisa bekerja dengan bersinergi untuk memajukan Kabupaten Empat Lawang yang kita cintai ini," cetusnya.


"Ini sudah terlihat jelas dan bahkan tertata rapi. Insya Allah saya janji dalam waktu dekat akan ada bangunan yang positif punya Kominfo untuk media center yang akan difasilitasi dengan lengkap (meja, kursi serta Wifi dengan standard untuk rekan-rekan media dan lembaga) di kantor media center untuk kita semua yang ada di Kabupaten Empat Lawang ini. Akan tetapi saya berharap juga rekan-rekan media dan lembaga tetap bekerja profesional dan proporsional," tandas Pj Bupati. (Yefri).  
 

TerPopuler