Bupati DR. H. Joncik Muhammad Pimpin Upacara HUT RI di Empat Lawang

Bupati DR. H. Joncik Muhammad Pimpin Upacara HUT RI di Empat Lawang

Kamis, 17 Agustus

Bupati Empat Lawang, DR. H. Joncik Muhammad, bersama Wakil Bupati dan jajaran Forkopimda saat menggelar upacara HUT RI ke- 78, di lapangan Pemerintah Daerah Kabupaten Empat Lawang, Kamis (17/8/2023).


Kab. Empat Lawang, Sumsel, SUARA TOPAN - Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia yang ke-78 pada 17 Agustus 2023, yang berlangsung di lapangan Pemerintah Daerah Kabupaten Empat Lawang dipimpin langsung Bupati Empat Lawang, DR. H. Joncik Muhammad, bersama Wakil Bupati Empat Lawang dan jajaran Forkopimda, pada Kamis (17/8/2023).


Upacara pengibaran Sang Saka Merah Putih itu, dilakukan para Pelajar yang menjadi Paskibraka, sebagai putra-putri terbaik pada tingkat Kabupaten Empat Lawang. Selaku pembina upacara Bupati Empat Lawang yang didampingi Wakil Bupati, bersama Forkopimda (Sekretaris Daerah, Kejari, Kapolres, Dandim 0405 Lahat, Ketua DPRD) dan jajaran stake holder serta tamu undangan.


Bupati Joncik Muhammad, dalam sambutanya menyampaikan, bahwa merdeka bukan hanya sekedar kata atau ucapan, melainkan tekad untuk terus berkarya.


"Bangsa Indonesia sebagai bangsa yang besar. Negara kita yang telah memberi kelapangan untuk berkarya, serta kebebasan untuk berekspresi, dan saling menghargai. Bangsa Indonesia butuh generasi muda yang tidak hanya butuh ucapan, namun juga tindakan," pesannya. (Yefri). 
 

TerPopuler