Yayasan IHC Peduli, Kembali Salurkan Puluhan Hewan Kurban

Yayasan IHC Peduli, Kembali Salurkan Puluhan Hewan Kurban

Kamis, 06 Juli

Tangerang, SUARA TOPAN -- Yayasan Islam For Humanity and Civilization (IHC) melalui program IHC Qurban Extra Ordinary kembali salurkan puluhan hewan Qurban pada momen Hari Raya Idul Adha 2023.


17 ekor sapi dan 16 ekor domba disalurkan dan disebar ke berbagai Daerah dengan prioritas Desa terpencil dan wilayah yang puluhan tahun tanpa hewan Qurban.

Di antaranya, Desa Oeekan Kupang NTT, Gn Kaledong, Nagrek, Dusun Dangdeur Sumedang, Ciroyom Sukabumi selatan, Kp. Guha Rajeg Kabupaten Tangerang.

Ketua Yayasan IHC, Yogi Setiawan melalui  Bendaharanya Nursaman menjelaskan, selain desa terpencil, panti asuhan dan pondok pesantren tahfidz juga menjadi target operasi penyaluran hewan qurban versi IHC dengan Motto, Qurban tepat sasaran itu membahagiakan.

"Untuk pengiriman hewan Qurban ke desa yang sulit dijangkau seperti Desa Ciroyom, Sukabumi Selatan, IHC berkolaborasi dengan Indonesia Offroad Federation," tutur pria yang biasa di panggil Maman kepada ST, Rabu (5/7/2023).

Program IHC Qurban Extra Ordinary, lanjut maman akan terus konsisten dipertahankan sebagai bentuk peduli IHC terhadap sesama.

"Alhamdulillah, sudah lima tahun program ini berjalan, dari tahun ke tahun semakin bertambah yang menitipkan ke IHC untuk disalurkan, semoga di tahun berikutnya semakin bertambah lagi", harapnya.

"Terima kasih kepada hamba Allah dan komunitas offroad yang sudah mendukung program IHC Qurban Extra Ordinary," pungkasnya. (Sol).  
 

TerPopuler