KASAD Award 2023, Dandim 0509 Bersama Awak Media Melalui Chanel YouTube Gelar Malam Puncak

KASAD Award 2023, Dandim 0509 Bersama Awak Media Melalui Chanel YouTube Gelar Malam Puncak

Selasa, 11 Juli

Kabupaten Bekasi, SUARA TOPAN - Komandan Kodim 0509 Kabupaten Bekasi Gelar malam Puncak KASAD Award 2023, Kegiatan tersebut berlangsung melalui Chanel YouTube di Aula Babinsa Kodim 0509 Kabupaten Bekasi Desa Sukamahi Kecamatan Cikarang Pusat, pada Senin, (10/7/2023) Sore.


Kegiatan tersebut disaksikan langsung dan dihadiri oleh Dandim 0509 Kabupaten Bekasi Letkol inf Danang Waluyo, Kombespol Twedy Bennyahdi, Kapolres Metro Bekasi, Kasdim, Mayor Inf Dasim, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Kejari Kabupaten Bekasi, Para Danramil, Para Pasie, Para Prajurit dan Sejumlah Awak media yang diundang langsung dalam kegiatan tersebut.

Melalui Chanel YouTube Jendral TNI Dr.H. Dudung Abdurachman, Kepala Staf Angkatan Darat Award Secara Live memberikan Apresiasi KASAD Award kepada Media tahun 2023.

Kasad Menyebut, dimana awak media tersebut yang dapat menginformasikan  10 isu strategis bangsa saat ini yaitu Keberagaman dan Toleransi, terorisme, pengarusutamaan gender, inovasi digital, Solidaritas Internasional, Peranan TNI AD di tengah kesulitan Rakyat, Pembangunan di Daerah 3T, Perlindungan anak, penanganan stunting dan pelestarian kebudayaan," ujar Kasad dalam Chanel Youtubenya.

Kasad menabahkan, TNI Angkatan Darat ingin Indonesia menjadi bangsa yang kuat punya identitas dan karakter yang di segani di kancah Internasional," harap Kasad

Kegiatan tersebut ditutup oleh Dandim 0509 Letkol inf Danang Waluyo  mengucapkan rasa terima kasih kepada sejumlah awak media dengan pemberian Bingkisan. (*).

#Sumber : Media Center Kodim 0509 Kabupaten Bekasi. 
 

TerPopuler