Pj Bupati Bekasi Tinjau dan Ajak Umat Beragama Saling Berbuat Baik di Momentum Perayaan Paskah

Pj Bupati Bekasi Tinjau dan Ajak Umat Beragama Saling Berbuat Baik di Momentum Perayaan Paskah

Sabtu, 08 April

Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan, saat meninjau kegiatan ibadah umat Katolik dalam rangka perayaan Hari Paskah tahun 2023 di Lippo Cikarang, Cikarang Selatan, Jumat (7/4/2023).


Kabupaten Bekasi, SUARA TOPAN - Dalam momentum perayaan Hari Paskah tahun 2023, Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan, mengajak seluruh umat beragama untuk memperbanyak perbuatan baik yang dapat bermanfaat bagi Kabupaten Bekasi.


Hal itu disampaikannya saat meninjau kegiatan ibadah umat Katolik dalam rangka perayaan Hari Paskah tahun 2023 di Lippo Cikarang, Cikarang Selatan, pada Jumat (7/4/2023).


“Jika semua umat beragama satu arah untuk berbuat kebaikan, maka hal itu bisa sangat bermanfaat untuk Kabupaten Bekasi,” kata Pj Bupati saat diwawancarai.


Ia berharap semangat Paskah yang dirasakan oleh umat kristiani hari ini dapat meningkatkan motivasi dan semangat mengisi hidup dengan kegiatan-kegiatan baik.


“Kami berharap semangat Paskah ini semakin memperbarui keimanan, serta selalu meningkatkan motivasi dan semangat kita dalam mengisi hidup dengan lebih baik,” harapnya.


Pada kesempatan tersebut turut hadir Danrem 051 Wijayakarta, Dandim 0509 Kabupaten Bekasi, Kapolres Metro Bekasi, Romo Gereja Paroki Cikarang, Camat Cikarang Selatan, serta perwakilan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Bekasi. (Adv).  
 

TerPopuler