Terjun Langsung, Jiovano Berikan Bantuan Sembako Korban Banjir di Bekasi

Terjun Langsung, Jiovano Berikan Bantuan Sembako Korban Banjir di Bekasi

Sabtu, 04 Maret

Penyaluran dan pemberian sembako yang langsung diberikan Jiovano, SH. (tengah). Dan diterima warga di Perumahan Logam Bangun Setia (LBS) II, Desa Muktiwari, Kecamatan Cibitung.

Cibitung, Kab Bekasi, SUARA TOPAN - Jiovano, SH. nama lengkap dan biasa disapa Jio. Ia yang merupakan aktifis dan juga selaku Badan Pemenangan (BP) Pemilu PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi.

Jio, turun langsung memberikan bantuan sembako untuk warga korban banjir di Perumahan Logam Bangun Setia (LBS) II, Desa Muktiwari, Cibitung.

Dirinya, menyalurkan bantuan sembako berupa beras dan kebutuhan pangan lainnya, kepada korban banjir di Perumahan LBS Kecamatan Cibitung, pada Jumat (3/3/2023).

"Hari ini, kita bersama warga Desa Muktiwari memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir," ucap Jio yang juga berprofesi Pengacara.

Alumni Satoe Bekasi ini atau SMKN 1 Cikarang Barat tersebut menjelaskan memberikan bantuan paket sembako, bantuan ini diharapkan dapat meringankan kesulitan warga yang terdampak banjir.

Jio juga berharap kepada Pemerintah Daerah dan Dinas terkait agar turut membantu warga yang terdampak banjir dan juga memberikan perbaikan infrastruktur pencegahan banjir.

"Saya berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga dan memberikan manfaat langsung bagi saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah di sana," tandasnya. (*).  

TerPopuler