Semangat Ramadhan, Korem 051/Wkt Berbagi Takjil di Depan Makorem

Semangat Ramadhan, Korem 051/Wkt Berbagi Takjil di Depan Makorem

Jumat, 31 Maret

Danrem 051/Wijayakarta, Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., didampingi Kasrem dan para Kasi Korem 051 saat menyelenggarakan kegiatan berbagi takjil Ramadhan gratis di depan Makorem, Jl. Niaga Raya Kav 1 Jababeka, Cikarang Kabupaten Bekasi, Jumat ( 31/3/2023).

Cikarang, Bekasi, SUARA TOPAN - Dalam suasana semangat Ramadhan 1444 Hijriah/2023, Korem 051/Wijayakarta tebarkan semangat kebaikan kepada sesama dengan berbagi takjil di depan Markas Korem 051 Jl. Niaga Raya Kav 1 Jababeka, Cikarang Kabupaten Bekasi, pada Jumat ( 31/3/2023).

Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., didampingi Kasrem dan para Kasi Korem 051/Wkt menyelenggarakan kegiatan berbagi takjil Ramadhan gratis tersebut.

Ratusan bungkus makanan pembuka puasa (takjil) pun dibagikan kepada pengendara yang melintas di jalan tepatnya di depan Makorem 051/Wijayakarta.

"Sejumlah 300 bungkus, kita bagikan di sekitar Makorem 051 tepat di jalan Niaga Raya Jababeka Cikarang," tuturnya.

Lebih lanjut, Danrem mengatakan, bahwa berbagi takjil ini merupakan salah satu  bentuk dari ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas semua kenikmatan yang telah diberikan selama ini.

"Ini juga sebagai sarana sosialisasi yang efektif dalam mengajak masyarakat untuk tidak lupa berbagi, dan yang tidak kalah penting lagi semakin meningkatnya kemanunggalan TNI dengan rakyat yang sudah terbina selama ini," jelasnya.

Danrem pun berharap, kegiatan tersebut bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa. (*).  

TerPopuler