Oknum Bank Keliling Aniaya Nenek Among Berakhir Damai di Polsek Rajeg

Oknum Bank Keliling Aniaya Nenek Among Berakhir Damai di Polsek Rajeg

Rabu, 08 Maret

Kedua belah pihak berdamai di Polsek Rajeg atas peristiwa pemukulan Nenek Among warga kampung Jawaringan, Desa Sukamanah, Kecamatan Rajeg.


Kabupaten Tangerang, SUARA TOPAN - Peristiwa pemukulan seorang nenek lanjut usia (lansia) oleh oknum pegawai bank keliling. 


Nenek Among warga kampung Jawaringan, Desa Sukamanah, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang. Ia dipukul di bagian kepalanya, saat ditanya oleh warga dalam rekaman vidio yang berdurasi 25 detik yang diterima SUARA TOPAN (ST), pada Rabu (8/3/2023).


Dalam rekaman vidio tersebut, terlihat seorang nenek sedang mendapatkan pertolongan oleh warga sekitar. Saat ditanya bagian apa yang dipukul.


"Dipukul kepalanya ini aduh gak kuat ini," ungkap Nenek Among, dalam rekaman vidio.


Sementara itu, Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman, membenarkan adanya peristiwa pemukulan tersebut, namun kedua belah pihak sudah berdamai dan sudah bermusyawarah di Polsek Rajeg.


"Benar, keduanya sudah berdamai dan bermusyarah, serta tidak ada tuntutan dari pihak korban. Dan oknum petugas bank keliling pun sudah meminta maaf," terang Nurjaman saat dikonfirmasi suaratopan.com via telepon. (Sarmidi). 
 

TerPopuler