Lantik 179 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas, Ini Pesan Dani Ramdan

Lantik 179 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas, Ini Pesan Dani Ramdan

Jumat, 31 Maret

Pj. Bupati Bekasi, Dani Ramdan saat melantik dan mengambil sumpah jabatan 179 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi dan berlangsung di Aula KH. Noer Ali, Gedung Bupati Bekasi, Cikarang Pusat, pada Jumat (31/3/2023).


Kabupaten Bekasi, SUARA TOPAN - Sebanyak 179 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi resmi dilantik oleh Pj. Bupati Bekasi, Dani Ramdan. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung di Aula KH. Noer Ali, Gedung Bupati Bekasi, Cikarang Pusat, pada Jumat (31/3/2023). 

Pj. Bupati Bekasi menyampaikan, sumpah jabatan dan pelantikan pejabat administrator dan pengawas di lingkup Pemerintah Kabupaten Bekasi ini merupakan langkah berikutnya dalam memenuhi kebutuhan organisasi, juga bagian dari upaya untuk penataan jabatan yang sudah lama kosong.

"Alhamdulillah, walaupun perjalanan cukup panjang pada akhirnya semua jabatan kosong sampai ke eselon 4 semua sudah terisi, termasuk yang kekosongan akibat dari pengisian jabatan eselon II kemarin," ujarnya. 

Dani menuturkan, pelantikan hari ini adalah pergeseran biasa dan tidak ada yang istimewa. Sebab, dalam reformasi birokrasi, mutasi rotasi merupakan hal biasa dalam rangka peningkatan kinerja bagi para Aparatur Sipil Negara. 

Dani berharap, dengan dilantiknya pejabat administrator dan pengawas ini, penyelenggaraan tugas pemerintahan serta pelayanan publik dapat bekerja lebih cepat.

"Mudah-mudahan dengan kabinet yang sudah lengkap ini semua bisa bekerja lebih cepat lagi. Sudah tidak ada alasan untuk tidak bekerja lebih cepat dan akurat," ucapnya. 

Selain itu, ia juga berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk bisa mengemban tugas dengan penuh tanggung jawab, inovatif, dan profesional dalam melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing dalam rangka mendorong kemajuan di Kabupaten Bekasi. 

"Bekerjalah dengan maksimal dan sebaik-baiknya, kinerja yang baik akan berimbas pada hasil yang baik pula. Mari kita ukir perjalanan kita dalam jabatan ini dalam tinta emas yang akan dikenang nanti oleh bawahan, masyarakat dan oleh keluarga kita. Jangan sampai kita mencoreng harkat martabat diri sendiri dan keluarga akibat dari tindakan-tindakan yang tidak amanah," pungkasnya. 

Selain dihadiri oleh pejabat administrator dan pejabat pengawas, acara tersebut juga turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, Dedy Supriyadi, serta unsur Forkopimda Kabupaten Bekasi. (*).  
 

TerPopuler