Kadis Benny: 256 Bangunan Sekolah Menjadi Fokus Dinas Cipta Karya Tahun 2023

Kadis Benny: 256 Bangunan Sekolah Menjadi Fokus Dinas Cipta Karya Tahun 2023

Selasa, 28 Maret



Kabupaten Bekasi, SUARA TOPAN - 256 titik bangunan sekolah akan menjadi fokus Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (DCKTR), Kabupaten Bekasi di Tahun 2023. Hal tersebut, disampaikan kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (DCKTR), Kabupaten Bekasi Benny Sugiarto Prawiro.




Dirinya pun akan mengarahkan konsentrasinya pada pembangunan sekolah-sekolah dan mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Dinas Cipta Karya, di tahun 2023 ini akan berfokus pada infrastruktur pembangunan gedung sekolah.



"Iya di tahun 2023 ini kami akan memfokuskan pada kegiatan pembangunan sekolah, baik itu ditingkat Sekolah Dasar (SD) Maupun ditingkat Sekolah menengah Pertama (SMP) yang ada di kabupaten bekasi. Tujuannya Dalam rangka memberikan kenyamanan dan ketentraman di dalam sekolah," jelasnya. 


Lebih lanjut ungkap Benny, untuk perencanaan pembangunan perbaikan sekolah yang rusak, hingga rusak parah DCKTR Kabupaten Bekasi rencanakan program proyek strategis daerah sebanyak 256 titik bangunan sekolah.


"Kami berharap pembangunan infrastruktur sekolah-sekolah dapat terealisasikan, sehingga kenyamanan dan kedamaian dalam proses belajar mengajar dapat dinikmati," harap Benny. (Adv).  
 

TerPopuler