Jalin Silaturahmi, Kapolres Metro Bekasi Berkunjung ke Cabang Bungin

Jalin Silaturahmi, Kapolres Metro Bekasi Berkunjung ke Cabang Bungin

Kamis, 16 Maret

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi didampingi para PJU saat bersilaturahmi dengan Forkopimcam, Toga, Toda, dan Tomas Cabang Bungin di Aula Kecamatan Cabang Bungin, Kamis (16/3/2023).


Kabupaten Bekasi, SUARA TOPAN - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi didampingi para PJU kembali bersilaturahmi dengan Forkopimcam, Toga, Toda, dan Tomas Cabang Bungin yang bertempat di Aula Kecamatan Cabang Bungin, pada Kamis (16/3/2023).

"Alhamdulilah pada hari ini kita masih diberikan kesehatan untuk bersilahturahmi di tempat ini," kata  Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi.

Kapolres pun menyampaikan, atas segala karunia Tuhan yang maha Esa kita semua masih bisa berkumpul dan bersilahturahmi. Terimakasih untuk semua stlakholder yang sudah hadir," tuturnya.

"Kegiatan ini ialah silahturahmi dengan memperkenalkan diri. Sebagai warga baru yang menjabat sebagai Kapolres. Saya mohon ijin untuk Berkenalan kepada Forkopimcam dan stlakholder di Cabang Bungin," imbuhnya.

Dirinya pun sebagai warga yang baru di Kabupaten Bekasi, memohon dukungan dan support agar selalu tercipta suasana Kambtimas yang kondusif.

"Pada kesempatan yang berbahagia ini juga, mohon kiranya. Perkenankan saya menyampaikan ucapan Terimakasih Banyak atas penyambutan yang baik dan sudah terlaksananya kegiatan silahturahmi kepada seluruh jajaran," paparnya.

"Terimakasih atas semua sambutan dan sudah terlaksananya kegiatan silahturahmi ini. Semoga dapat bermanfaat untuk Cabang Bungin kedepanya," harapnya.

Selain itu, Camat Cabang Bungin Asep Buchori juga menyampaikan ucapan selamat datang Kepada Kapolres Metro Bekasi atas kunjungannya ke Wilayah Cabang Bungin.

"Mewakili Seluruh Warga saya ucapkan Selamat Datang, Ini merupakan acara pertama kalinya yang kiranya Bapak Kapolres Sebagai Pejabat yang Baru menginjakkan kaki dengan melakukan silahturahmi di Kecamatan ini," bebernya. (*).  
 

TerPopuler