Dinas Pariwisata Kab Bekasi Gelar Pameran Indonesia Tourism dan Trade Investment Expo 2023

Dinas Pariwisata Kab Bekasi Gelar Pameran Indonesia Tourism dan Trade Investment Expo 2023

Selasa, 14 Maret


Kabupaten Bekasi, SUARA TOPAN - Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi mengikuti gelaran Pameran Indonesia Tourism dan Trade Investment Expo Prioritas Batam Tahun 2023 yang dilaksanakan di Nagoya Hill Batam.


Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi juga berhasil meraih juara terbaik Bidang Informasi Pariwisata pada penyelenggaraan Pameran Indonesia Tourism dan Trade Investment Expo Prioritas Batam Tahun 2023 tersebut.


Pameran ITTIE 2023 berlangsung selama empat hari mulai tanggal 9 sampai 12 Maret 2023 bertempat di Nagoya Hill Batam.


Event Pameran ITTIE 2023 memberikan peluang investasi di berbagai sektor secara nasional yang menampilkan produk dan jasa unggulan bagi seluruh Provinsi di Indonesia.


Pameran tersebut, yang diikuti oleh Dinas Instansi, BUMN, UMKM dan lainnya serta diisi dengan program-program unggulan yang memberikan informasi penting, mulai dari peluang berinvestasi dan kerjasama diberbagai sektor unggulan sampai kepada pemberdayaan peningkatan ekonomi khususnya di bidang pariwisata.


Dalam kesempatan yang sama tersebut,  turut serta Pokdarwis Sunge Jingkem Kecamatan Tarumajaya dan Pusat Oleh-Oleh Kabupaten  Bekasi (POKSI) sebagai perwakilan Pengelola Destinasi dan Pelaku Ekonomi Kreatif Kabupaten Bekasi.


Pada acara pentas seni Pameran ITTIE 2023 Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi mempersembahkan tarian Tanjung Baru dan Ronggeng Menor yang dibawakan oleh Kawula Muda Kabupaten Bekasi. (Adv).  

TerPopuler