Jelang Perayaan Imlek, Polres Metro Bekasi Cek Keamanan Klenteng Virya Dharma Cibarusah

Jelang Perayaan Imlek, Polres Metro Bekasi Cek Keamanan Klenteng Virya Dharma Cibarusah

Jumat, 20 Januari

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyadi didamping Jajaran PJU Polres Metro Bekasi saat melakukan peninjauan langsung ke Vihara Padmakirti, Sindang Mulya, Kecamatan Cibarusah, Jumat (20/1/2023).


Cibarusah, Kab Bekasi, SUARA TOPAN - Pada jelang perayaan tahun baru Imlek, jajaran Kepolisian Polres Metro Bekasi mengintensifkan kondisi dengan mengunjugi Klenteng Virya Dharma yang bertempat di Cibarusah. 

Langkah itu dimaksudkan, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyadi didamping oleh Jajaran PJU Polres Metro Bekasi melakukan peninjauan langsung ke Vihara Padmakirti, Sindang Mulya, Kecamatan Cibarusah.

“Kita lakukan cek keamanan pada jelang Imlek dan sekaligus patroli rutin ke tempat-tempat keramaian. Kita juga selalu koordinasi dengan pengelola tempat ibadah jika ada hari besar,” ujarnya, Jumat (20/1/2023).

Lebih lanjut, ia pun menjelaskan patroli itu dilakukan sebagai upaya memastikan wilayah hukumnya (Kabupaten Bekasi) tetap aman. Ia tidak mau terlena dengan situasi yang relatif kondusif pada saat ini.


"Nantinya Patroli ini akan dilanjutkan pada siang dan malam hari, untuk menjaga perayaan Imlek di Kabupaten Bekasi berjalan dengan aman dan lancar," terangnya.

"Dan pada lusa esok kita bersama Forkopimda akan turun langsung melakukan apel dan patroli ke klenteng-klenteng yang ada di Wilayah Hukum Kabupaten Bekasi," pungkasnya. (*).  
 

TerPopuler