Polres Metro Bekasi Gelar Apel Siaga Kring Serse dan Patroli Presisi di Cikarang Barat


 

Polres Metro Bekasi Gelar Apel Siaga Kring Serse dan Patroli Presisi di Cikarang Barat

Sabtu, 19 November

Apel siaga Kring Serse dan Patroli Presisi yang di Pimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Metro Bekasi, di halaman Ramayana Cibitung, pada Jumat (18/11/22) malam.

Cikarang Barat, SUARA TOPAN - Polres Metro Bekasi menggelar apel siaga Kring Serse dan Patroli Presisi yang di Pimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Metro Bekasi, di halaman Ramayana Cibitung, pada Jumat (18/11/22) malam.

Pada Apel siaga Kring Serse tersebut dihadiri seluruh Jajaran Kanit Reskrim, Pokdar Kamtibmas dan Linmas.

Dalam sambutannya, Kabag Ops Polres Metro Bekasi Kompol Andri Kurniawan mengatakan, Apel pengamanan wilayah dilaksanakan dalam rangka menekan angka kriminalitas di wilayah Kabupaten Bekasi.

"Dalam hal ini Polres Metro Bekasi hadir ditengah - tengah masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat," kata Kompol Andri Kurniawan, usai memberikan arahan kepada peserta Apel.

Keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan tugas kepolisian dengan mengikutsertakan masyarakat dalam hal ini Pokdar kamtibmas dan Linmas.

"Anggota nanti akan tersebar di wilayah tugas masing - masing menjalankan tugas pengamanan wilayahnya," jelas Kompol Andri Kurniawan.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kompol Gogo Galesung, juga menambahkan dalam rangka memberikan rasa aman untuk masyarakat seluruh jajaran Reskrim juga akan hadir ditengah - tengah masyarakat, untuk patroli ke wilayah yang diduga banyak terjadi kriminalitas, seperti Curanmor, Begal dan lain - lain.

"Kami tekankan para anggota agar bekerja maksimal dalam pengamanan wilayah dan memberikan rasa aman di masyarakat," tandas Kompol Gogo Galesung. (Rizki). 

TerPopuler