Kecamatan Cibitung Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW

Kecamatan Cibitung Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW

Jumat, 04 November

Camat Cibitung Encun Sunarto saat memberikan sambutan dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. di halaman kantor Kecamatan Cibitung, Jumat (4/11/2022).

Cibitung, Kab Bekasi, SUARA TOPAN - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M, digelar Pemerintah Kecamatan Cibitung  bertemakan “Meneladani Akhlaq Nabi Muhammad SAW Sebagai Bekal Membangun Pribadi Yang Unggul”.


Dalam kegiatan tersebut, Camat Cibitung Encun Sunarto mengatakan, bahwa dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. diharapkan akan mendapat syafaatnya dan kita umatnya dapat mencontoh tauladan ahklaq Nabi kita Muhammad SAW sebagai bekal pribadi yang unggul," terang Encun.


”Kami atas nama Pemerintah Kecamatan Cibitung, mengucapkan terima kasih pada tamu yang hadir di acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhamad SAW,” ucap Camat Encun yang didampingi Sekcam, Dodi Supriyadi, di halaman kantor Kecamatan Cibitung, pada Jumat (4/11/2022).


Hadir dalam acara tersebut antara lain, Danramil Cibitung yang diwakili Sertu Kurnedi, Kapolsek Cikarang Barat diwakili Bripka Munajat, KUA Cibitung, H.Abdul Haris, UPTD Cibitung, Hj.Uum, Ketua PKK, Tokoh Agama, KH.Drs Ali Mantang, Kepala PGRI Cibitung. 


Kemudian, Lurah Wanasari, Sarkum, Kades Wanajaya Nurdin, Kades Sukajaya, Amang, Kades Muktiwari, Bahrudin, Kades Sarimukti Maimunah, Kades Kertamukti Chrisna Soewandito dan Tokoh Agama serta Santriwan dan Santriwati. (Adv). 

 

TerPopuler