Dirgahayu Korem 051/Wkt Ke 24 Tahun Digelar di Makorem

Dirgahayu Korem 051/Wkt Ke 24 Tahun Digelar di Makorem

Selasa, 01 November

Acara Peringatan HUT ke- 24 Korem 051/Wijayakarta yang digelar di halaman Makorem 051/Wijayakarta, Jl. Niaga Raya Kav 1 Jababeka, Cikarang Bekasi, Selasa (1/11/2022).

Cikarang, Bekasi, SUARA TOPAN - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 24 Korem 051/Wijayakarta, dihadiri Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto yang diwakili oleh Kasdam Jaya Brigjen TNI Edy Sutrisno.

Acara yang dibanjiri ucapan selamat  tersebut, digelar di halaman Makorem 051/Wijayakarta, Jl. Niaga Raya Kav 1 Jababeka, Cikarang Bekasi, pada Selasa (1/11/2022).

"Baik secara pribadi atau atas nama seluruh Keluarga Besar Kodam Jaya, saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada seluruh Keluarga Besar Korem 051/Wijayakarta, serta ucapan terima kasih yang tulus dan apresiasi dan kebanggaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan dedikasi yang luar biasa melalui persembahan karya-karya terbaik yang membanggakan Kodam Jaya, TNI Angkatan Darat, Bangsa, dan Negara," ucap Kasdam Jaya Brigjen TNI Edy Sutrisno dalam sambutannya.

Lebih lanjut, menyampaikan melalui kesempatan ini, saya ”terima kasih” dan penghargaan yang tulus kepada para pejabat, tokoh masyarakat Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Depok dan Bekasi atas kerjasama dan partisipasi yang telah diberikan kepada segenap aparat Korem 051/Wijayakarta selama ini," ujarnya.

Pihaknya pun berharap agar kesatupaduan dan kebersamaan yang terbina selama ini, terus dipupuk dan semakin ditingkatkan di masa yang akan datang.

Kemudian, dalam kesempatan sama Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, dalam sambutan mengatakan Syukuran HUT ke-24 Korem 051/Wkt ini, pihaknya selaku Komandan dan pribadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya.

"Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh keluarga besar Korem 051/Wkt yang telah bekerja secara tulus dan ikhlas dalam pengabdiannya kepada TNI-AD khususnya di jajaran Korem 051/Wkt, sehingga dapat mewujudkan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas pokok Korem selama ini." pungkas Alumni Akmil 1992. (*).

@Penrem 051/Wijayakarta 
 

TerPopuler