Peringati HUT Ke- 24, Korem 051/Wijayakarta Gelar Aksi Donor Darah


 

Peringati HUT Ke- 24, Korem 051/Wijayakarta Gelar Aksi Donor Darah

Rabu, 26 Oktober

Kegiatan Donor Darah sambut HUT ke- 24 Korem 051/Wijayakarta tahun 2022.

Cikarang, Bekasi, SUARA TOPAN - Dalam rangka menyambut HUT ke-24 Tahun 2022, Korem 051/Wijayakarta menggelar kegiatan Bakti Sosial Donor Darah di Lantai I Aula Wijayakarta, pada Rabu, (26/10/2022).

Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama dengan RPSAD Gatot Soebroto, yang diikuti oleh Prajurit, PNS, Persit dan satuan jajaran Korem 051/Wijayakarta.

Komandan Korem 051/Wijayakarta, Brigjen TNI Yustinus Nono Yuliyanto. S.E., M.Si., mengatakan, selain rangkaian HUT ke-24, kegiatan donor darah ini juga dimaksudkan untuk menumbuhkan rasa setia kawan untuk saling membantu kepada sesama terutama meringankan beban masyarakat, agar dapat lebih mudah mendapatkan darah pada saat membutuhkan.

“Semoga dengan adanya kegiatan donor ini, dapat meningkatkan kesehatan masyarakat dan sekaligus dalam rangka mewujudkan kemanunggalan Korem 051/Wkt dengan masyarakat untuk kemajuan Bangsa dan Negara Republik Indonesia tercinta,” ungkap Danrem.

Lebih lanjut Danrem menyebutkan, pada kegiatan kali ini, menargetkan sebanyak 230 kantong darah terkumpul.

"Kita menyampaikan ucapan terimakasih setulus-tulusnya kepada tenaga medis yang telah berpartisipasi langsung dalam pelaksanaan kegiatan donor darah ini dan kepada semua yang menyumbangkan darahnya saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya, Darah yang saudara sumbangkan tentunya akan sangat berarti bagi keselamatan jiwa sesama," kata Danrem.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem Kolonel Inf Teguh Wardoyo, S.I.P., M.M.,, Para Kasi, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 051 PDJaya beserta Pengurus. (*). 
 

TerPopuler