Ketua DPRD Kota Bekasi Sebut TNI Adalah Kita

Ketua DPRD Kota Bekasi Sebut TNI Adalah Kita

Kamis, 06 Oktober

Ketua DPRD Kota Bekasi Saifuddaulah saat menghadiri peringatan HUT TNI ke- 77

Kota Bekasi, SUARA TOPAN – Ketua DPRD Kota Bekasi Saifuddaulah menandaskan, Tentara Nasional Indonesia (TNI) adalah Kita. Demikian tagline HUT ke-77, angkatan perang Indonesia. Menjadi semangat bagi anggota TNI dan rakyat Indonesia bahwa TNI lahir dan ada untuk rakyat Indonesia.

“TNI adalah kita, semoga tetap jaya dan selalu dicintai masyarakat,” papar Saifuddaulah, yang hadir setelah sebelumnya melakukan kunjungan dari Serang, Provinsi Banten,” kata Saifuddaulah dalam sambutan HUT TNI yang digelar di Kantor Pemkot Bekasi, sekaligus anjangsana untuk memberikan ucapan dirgahayu TNI, Rabu (5/10/2022).

Ketua DPRD yang biasa disapa Ustad Daulah ini juga berharap agar selalu menjaga kekompakan pemerintah kota, dewan, TNI dan Polri. Sehingga setiap ada permasalahan sosial  yang dihadapi di lapangan bisa diselesaikan.

“Kalau kita, TNI dan Polri serta pemerintah daerah sudah kompak, Insya Allah masalah apapun dapat diselesaikan. Semoga ke depan semakin kompak, semakin guyub dalam melaksanakan tugas-tugas serta saling membantu satu sama lain dan terus bersinergi,” pungkas Saifuddaulah.

Acara anjangsana pimpinan daerah dalam rangka HUT TNI, itu dihadiri Komandan Kodim 0507/Kota Bekasi Letkol. Kav. Luluk Setyanto, Kapolres Kota Bekasi Kombes Pol Hengki S.I.K., M.H,  Sekda Kota Bekasi Reny Herawati serta jajaran Pemkot Bekasi. (adk). 
 

TerPopuler