Ketua DPRD Kota Bekasi Dorong Pemuda Miliki Spirit Patriot di Era Globalisasi


 

Ketua DPRD Kota Bekasi Dorong Pemuda Miliki Spirit Patriot di Era Globalisasi

Jumat, 28 Oktober

 

Fhoto bersama : Ketua DPRD Kota Bekasi, KH M. Saifuddaulah, seusai mengikuti peringatan Sumpah Pemuda di alun alun M. Hasibuan, Jalan Veteran, Jumat (28/10/2022).


Kota Bekasi, SUARA TOPAN – Pemuda merupakan pewaris dan penerus bangsa. Mereka harus memiliki spirit patriot dan jiwa petarung di era globalisasi yang semuanya bisa dibeli secara instan.

Sumpah Pemuda 1928 harus menjadi motivasi kaum muda untuk bangkit dan menjadi bagian kemajuan bangsa.

“Peringatan Sumpah Pemuda yang ke-94 sebagai momentum bagi kaum muda untuk mengembangkan berbagai potensi yang ada demi membangun kejayaan sepanjang masa. Isi waktu dengan ilmu dan daya guna teknologi, bukan terpuruk dan dihabiskan dengan main game tidak berguna,” papar Saifuddaulah, seusai mengikuti peringatan Sumpah Pemuda di alun alun M. Hasibuan, Jalan Veteran, pada Jumat (28/10/2022).

Peringatan sumpah pemuda ke 94 ini ditandai dengan pengibaran bendera Merah Putih, dan pembacaan amanah Menteri Pemuda dan Olah Raga oleh Plt Wali Kota sebagai inspektur upacara.

Selain itu, dilaksanakan juga pemberian penghargaan kepada Pemuda Pelopor dari Kota Bekasi yang langsung diberikan oleh Plt. Wali Kota Bekasi, Ketua DPRD dan jajaran dari Forkopimda Kota Bekasi. (Adk). 

TerPopuler