Ketua DPRD Kota Bekasi, Buka Seminar dan Pelantikan Pengurus ASKLIN


 

Ketua DPRD Kota Bekasi, Buka Seminar dan Pelantikan Pengurus ASKLIN

Rabu, 12 Oktober

Ketua DPRD Kota Bekasi, H.M. Saifuddaulah bersama anggota dan pengurus Asosiasi Klinik Indonesia (ASKLIN) Kota Bekasi

Kota Bekasi, SUARA TOPAN – Ketua DPRD Kota Bekasi, H.M. Saifuddaulah menghadiri acara seminar dan pelantikan pengurus Asosiasi Klinik Indonesia (ASKLIN) Kota Bekasi.


Agenda yang dilaksanakan berlangsung di Hotel Santika Kota Bekasi, pada (11/9/2022) tersebut, sebagai upaya untuk meneruskan kepengurusan ASKLIN sebelumnya.


Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kota Bekasi, H.M. Saifuddaulah menyampaikan harapannya semoga ASKLIN Kota Bekasi dapat menjadi asosiasi yang terus meningkatkan kualitas dan pelayanan setiap Klinik di Kota Bekasi.


“Hadirnya Asosiasi Klinik Indonesia Kota Bekasi menjadi pemersatu semua klinik yang berada di dalam asosiasi ini, dan semoga semua klinik menjadi semakin baik, maju dan profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.


Selain memberikan sambutan, tokoh yang akrab disapa Ustaz Daulah tersebut juga sekaligus membuka agenda seminar dan pelantikan pengurus Asosiasi Klinik Indonesia (ASKLIN) Kota Bekasi.


Dirinya pun mengucapkan, selamat kepada pengurus dan anggota Asosiasi Klinik Indonesia (ASKLIN) usai dilantik.


“Selamat kepada pengurus ASKLIN Kota Bekasi yang baru, semoga dapat menjalankan amanah sebaik-baiknya dan bekerja semaksimal mungkin,” pungkas Legislator Partai Keadilan Sejahtera tersebut. (Adv/Setwan).  

TerPopuler