Kasrem 051/Wkt Pimpin Acara Korps dan Syukuran Kenaikan Pangkat Personil

Kasrem 051/Wkt Pimpin Acara Korps dan Syukuran Kenaikan Pangkat Personil

Senin, 03 Oktober

Acara Korps dan Syukuran Kenaikan Pangkat Personil Korem 051/Wijayakarta, bertempat di Aula Wijayakarta Makorem 051/Wkt Jl. Niaga Raya Kav 1 Jababeka, Cikarang Bekasi, Senin (3/10/2022).

Cikarang, Bekasi, SUARA TOPAN - Kasrem 051/Wijayakarta, Kolonel Inf Teguh Wardoyo, Pimpin acara Korps dan Syukuran kenaikan pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama Periode 1 Oktober 2022, bertempat di Aula Wijayakarta Makorem 051/Wkt Jl. Niaga Raya Kav 1 Jababeka, Cikarang Bekasi, Senin (3/10/2022).


Dalam sambutannya Kasrem menyampaikan, kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan penghargaan yang diberikan oleh negara atas kerja keras usaha dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan kepada bangsa dan negara ini dengan menghayati makna yang terkandung.


"Saya ucapkan selamat kepada seluruh personil Korem 051/Wkt atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Kita patut bersyukur atas kenaikan pangkat yang kita dapat dan yang tidak kalah penting adalah bahwa dengan kenaikan pangkat adalah merupakan pengabdian, tugas dan tanggungjawab serta dapat memacu semangat dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai Prajurit TNI," ungkapnya.


Kegiatan dihadiri oleh, para Kasi Korem, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya, dan para Prajurit dan PNS Korem 051/Wijayakarta.

@Sumber: penrem 051/Wkt. 
 

TerPopuler