Silaturahmi Kebangsaan, Danrem 051/Wkt Kunjungan ke DPP LDII Kab Bekasi

Silaturahmi Kebangsaan, Danrem 051/Wkt Kunjungan ke DPP LDII Kab Bekasi

Jumat, 16 September

Komandan Resort Militer (Danrem) 051 Wijayakarta, Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto saat melaksanakan Silaturahmi Kebangsaan dengan mengunjungi dan bertatap muka dengan ketua DPP LDII Kabupaten Bekasi. Bapak H.Sarjimin beserta pengasuh ponpes Roudhotul Jannah bertempat di Kp. Pelaukan No.24-64, Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, pada Jumat (16/9/2022).

Kabupaten Bekasi, SUARA TOPAN - Komandan Resort Militer (Danrem) 051 Wijayakarta, Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, melaksanakan Silaturahmi Kebangsaan dengan mengunjungi dan bertatap muka dengan ketua DPP  LDII Kabupaten Bekasi. Bapak H.Sarjimin beserta pengasuh ponpes Roudhotul Jannah bertempat di Kp. Pelaukan No.24-64, Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, pada Jumat (16/9/2022).

Pada kesempatan tersebut, Danrem menyampaikan ucapan terima kasih. "Semoga silaturahmi ini bukan hanya sebagai pertemanan saja, tetapi menjadi awal untuk persaudaraan yang lebih baik," ucap Danrem.

Pihaknya berharap, LDII kedepan dapat menciptakan generasi muda yang tangguh tidak mudah terprovokasi serta  dapat menjadi generasi yang dapat dibanggakan oleh bangsa dan negara sesuai dengan ajaran agama Islam yang benar. (*).

@Sumber: penrem 051/Wkt.  
 

TerPopuler