Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan Pimpin Upacara Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-72


 

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan Pimpin Upacara Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-72

Senin, 15 Agustus

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan memimpin upacara Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-72 di Plaza Pemda, Komplek Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat, pada Senin (15/08/2022).

Cikarang, Kab Bekasi, SUARA TOPAN - Pada peringatan hari jadi Kabupaten Bekasi, Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan memimpin upacara Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-72 di Plaza Pemda, Komplek Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat, pada Senin (15/8/2022).

Upacara diikuti oleh unsur Forkopimda, ASN Pemkab Bekasi, TNI, Polri, Kejari, Dishub Kabupaten Bekasi, Satpol PP, KORPRI, Pramuka, Pelajar Mahasiswa, Ormas dan Organisasi kepemudaan.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Bekasi mengatakan, Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-72 tahun 2022, mengambil tema, "MAKIN BERANI", Mantapkan Kinerja Bekerja dan Melayani.

Tagline Kabupaten Bekasi Makin Berani, kata Dani Ramdan, sesungguhnya menggambarkan karakter unggul masyarakat Kabupaten Bekasi dari generasi ke generasi. Berani karena benar dan berani membela kebenaran.

"Saya yakin, masyarakat Kabupaten Bekasi akan bangga kepada sejarah gemilang para leluhurnya, dan akan tergerak untuk bisa mewarisi, dan mempertahankan nilai-nilai luhur yang telah dicontohkan para generasi pendahulunya," ujarnya.

Dani juga menyampaikan nilai luhur, masyarakat Bekasi selalu bersikap konsisten, teguh pada pendirian, tidak gampang terbawa arus karena selalu menjaga harga diri dan marwahnya sebagai orang merdeka.

"Masyarakat Kabupaten Bekasi juga mempunyai jiwa patriotisme, cinta tanah air, dan mempunyai sifat berani, seperti keberanian dalam bicara kepada siapapun, menyangkut hak dan kebenaran, keberanian dalam menyapaikan kritik dan saran, serta keberanian untuk bertanggung jawab," ucapnya. 

Pj Bupati Bekasi berharap, masyarakat Kabupaten Bekasi, jangan pernah melupakan sejarah, serta harus bisa memetik pelajaran dan mewarisi nilai-nilai luhur yang dicontohkan oleh generasi pendahulu, agar di tangan generasi saat ini, dan kedepan kabupaten Bekasi semakin maju, sejahtera lahir dan batin. (*).  
 

TerPopuler