Peringati HUT Pramuka ke-61, Wakapolsek Tambelang Pimpin Apel


 

Peringati HUT Pramuka ke-61, Wakapolsek Tambelang Pimpin Apel

Minggu, 14 Agustus

Upacara HUT Pramuka ke - 61 Kwartir Ranting Tambelang dipimpin langsung Wakpolsek Tambelang Iptu Gianto, yang berlangsung di Kampung Wates RT 001/001 Desa Sukamaju, Kecamatan Tambelang, pada Minggu (14/8/2022).


Tambelang, Kabupaten Bekasi, SUARA TOPAN - Upacara HUT Pramuka ke - 61 Kwartir Ranting Tambelang dipimpin langsung Wakpolsek Tambelang Iptu Gianto. Kegiatan digelar di Tanah Kavling Sukamaju, Kampung Wates RT 001/001 Desa Sukamaju, Kecamatan Tambelang, yang berlangsung khidmat, pada Minggu (14/8/2022).
 
Wakapolsek Tambelang Iptu Gianto mengatakan, kegiatan upacara HUT Pramuka Ke-61 Tahun 2022 ini, sekaligus menjadi penutupan jambore Ranting tingkat Kecamatan Tambelang.

"Selain memimpin langsung upacara/apel Pramuka ke - 61 Tahun 2022, ini juga menjadi penutupan Jambore Ranting tingkat Kecamatan Tambelang," ucap Gianto.


Yang mana lanjut Gianto, kegiatan jambore merupakan kegiatan edukatif, menitikberatkan pada pengembangan diri peserta yang terdiri dari mental, fisik, intelektual, spiritual dan sosial.


"Dengan ditutupnya acara jambore ini, kita harapkan semoga kedepannya sebagai modal adik-adik untuk menambah ilmu dalam belajar, serta menambah perilaku dan sikap adik-adik kepada masyarakat," imbuhnya.


Di jambore kali ini semua kegiatan terlaksana dengan baik serta berjalan dengan kondusif, berkat Kontingen Cabang masing-masing, dan semua unsur pendukung juga telah memberikan peran yang besar dan luar biasa untuk berkontribusi positif terhadap kelancaran dan kesuksessan dalam pelaksanaan jambore. (Rizki).  
 

TerPopuler