Yayasan IHC Tebar Puluhan Hewan Qurban


 

Yayasan IHC Tebar Puluhan Hewan Qurban

Senin, 11 Juli

Kampung Ciroge Mauk, Tangerang. 

Tangerang, SUARA TOPAN - Yayasan Islam For Humanity and Civilization ( IHC) tebar hewan qurban hingga ke pelosok negeri.
Melalui program IHC Extraordinary Qurban, 10 ekor  sapi dan 10 ekor Domba di bagikan di wilayah berbeda.

Di antaranya, Desa Oeekam Kupang NTT, Kp. Bendot Cianjur, Kp. Karacak, Kp. Carang Pulang, Kp. Pasir Gaok Kab Bogor, Kp. Ciroge, Kp. Ranca Bango Kab Tangerang, Nagrek Kab Tasik dan Desa Panyindangan Buah Dua Kab Sumedang.

Ketua Yayasan IHC Yogie E Setiawan  melalui Maman menjelaskan, dalam mendistribusikan hewan Qurban di prioritaskan Desa yang secara ekonomi masih banyak fakir miskin dan dhuafanya.

"Yang jadi prioritas IHC Desa yang secara ekonomi termasuk Mustahiq, Fakir miskin dan Dhuafa," jelas Maman kepada SUARA TOPAN, Minggu (10/ 7/2022).

Dengan berjalanya program tersebut, selain ucapan terima kasih Maman juga mengungkapkan rasa bersyukur.

"Terima kasih kepada Hamba Allah atas komitmen dan kepercayaannya menitipkan hewan Qurban di Program IHC Extraordinary Qurban. Alhamdulill tahun ini bisa menebarkan 10 ekor Sapi dan 10 ekor Domba di beberapa desa pelosok hingga Desa Oeekam NTT, Kupang. Semoga daging yang diterima menjadi kebahagiaan untuk mereka," ungkapnya, dengan selogannya, saldo nol - biasa, saldo minus - luar biasa.

Pihaknya pun berharap, semoga IHC selalu Istiqomah dalam menebarkan manfaat. (Sol).  
 

TerPopuler