Warga Lalang Kabung Kepanikan, Akibat Kebakaran Ban Milik Perusahaan PT. RAPP

Warga Lalang Kabung Kepanikan, Akibat Kebakaran Ban Milik Perusahaan PT. RAPP

Sabtu, 30 Juli

Tampak api membumbung akibat pembakaran ban disebelah tembok perusahaan PT RAPP, Sabtu (30/7/2022) dini hari tadi.

Pelalawan, SUARA TOPAN - Sejumlah warga yang tinggal sekitar pagar tembok RT 007/004 Desa Lalang Kabung, Kecamatan Pelalawan menjadi panik, akibat kebakaran ban disebelah tembok perusahaan PT RAPP, Sabtu (30/7/2022) dini hari.

Informasi yang dihimpun, api mulai terlihat pukul 23.05 wib, diduga api membesar akibat dari tumpukan ban bekas truk yang terbakar, terlihat asap hitam pekat membumbung tinggi, kejadian itupun membuat geger warga setempat.

Dari saksi warga setempat (Mendrofa) menyatakan, tadi malam api membesar pak dan kami kwatirkan menjalar kerumah kami dan kami langsung lapor ke pos security yang di pos 8 pak, kemudian barulah pihak damkar satu unit datang dari depan rumah kami, baru petugasnya berupaya memadamkan apinya pak," ujarnya

"Ditambah lagi, Asapnya masuk kedalam rumah kami pak, kami tak tahan makanya kami keluar dan kami tadi malam tidur dimobil," terangnya.

Hingga berita ini diterbitkan, tidak ada korban jiwa dan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak yang berwajib. (YS). 
 

TerPopuler