Jaga Aset Bangsa, Brigjen Yustinus Kunjungi Panti Asuhan Pondok Merpati


 

Jaga Aset Bangsa, Brigjen Yustinus Kunjungi Panti Asuhan Pondok Merpati

Minggu, 10 Juli

Kunjungan Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto yang didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya Ny. Ati Yustinus ke Panti Asuhan Pondok Merpati Jatimulya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu (10/7/2022).


Bekasi, SUARA TOPAN - Sebagai pribadi yang religius, Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto yang didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya Ny. Ati Yustinus yang juga dikenal dekat dan peduli dengan anak-anak panti asuhan berkunjung ke panti asuhan Pondok Merpati Jatimulya Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Minggu (10/7/2022).

Selain melakukan kunjungan, juga menjaga aset bangsa dengan melakukan silaturahmi sekaligus memberikan tali asih guna membantu meringankan kebutuhan pokok sehari-hari bagi anak-anak Panti Asuhan.

“Momen yang baik ini, sebagai ucapan syukur dan merenungkan kembali apa yang telah kita perbuat selama ini, atas segala nikmat dan rahmat yang telah diberikan. Pentingnya doa semacam di dalam keluarga. Sebagai orang tua kita wajib mendoakan anak, Sebaliknya sebagai anak, kita berkewajiban utama untuk mendoakan orang tua, baik yang masih hidup maupun yang sudah meninggal,” terangnya.

Lebih dari itu, dijelaskannya  bahwa silaturahmi sekaligus memberikan tali asih dengan anak-anak panti asuhan itu juga bertujuan agar keluarga besar Korem 051/Wijayakarta menjadi lebih baik dan sukses dalam melaksanakan tugas. Baik yang saat ini sedang dilaksanakan maupun tugas-tugas yang akan dilaksanakan kedepan nantinya.

“Semoga semua tanggungjawab dan tugas pokok Korem 051/Wijayakarta ke depan, akan dapat melaksanakannya dengan baik dan senantiasa diberikan kemudahan,” tandasnya.

Tampak hadir dalam kunjungan tersebut,  Danramil 01/Tambun Mayor CHB Daya Bakir, Pengurus Panti Asuhan Pondok Merpati bapak Timotius (Temmy), Gayus, Aditya, Nuning, Debora, Babinsa Jatimulya Peltu Dede Sonjaya, Bimaspol Jatimulya Aiptu Sohib dan Ketua RW 06 Kelurahan Jatimulya Saipul Hajat. (*).

@Sumber:Penrem051/Wkt.  
 

TerPopuler