Kapolres Metro Bekasi Pimpin Upacara Korp Rapot Kenaikan Pangkat


 

Kapolres Metro Bekasi Pimpin Upacara Korp Rapot Kenaikan Pangkat

Jumat, 01 Juli

Upacara kenaikan pangkat personel Polres Metro Bekasi yang dipimpin langsung Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan.

Kabupaten Bekasi, SUARA TOPAN - Kepala Kepolisian Resort Polres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, pimpin langsung kegiatan upacara kenaikan pangkat personel Polres Metro Bekasi yang bertempat di lapangan Apel Mapolres Metro Bekasi, Jumat (1/7/2022).

Dalam kegiatan itu, Kapolres juga didampingi oleh Para Pejabat Utama Polres Metro Bekasi dan Kapolsek Jajaran Polres Metro Bekasi.

"Hari ini kita melaksanakan upacara kenaikan pangkat rekan-rekan kita, pangkat naik step by step, ini sebuah penghargaan, pengakuan dari negara atas loyalitas kita kepada institusi, kenaikan pangkat itu menunjukan kedewasaan, kematangan kita, harus lebih baik lagi," ucap Gidion.


Adapun untuk Peserta Kenaikan Pangkat sebanyak 69 Pers dengan rincian sebagai berikut : 1. Bripda : 8 Pers, 2. Briptu : 5 Pers , 3. Brigpol : 8 Pers, 4. Bripka : 41 Pers, 5. Aipda : 3 Pers, 6. Ipda : 3 Pers, 7. Iptu : 1 Pers.


"Mari Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai sebuah motivasi untuk lebih baik dari sebelumnya," imbuh Kapolres.


Disamping agenda kegiatan Hari ini kita juga merayakan hari Bhayangkara ke 76, semoga kedepannya Polri bertambah Jaya," ujarnya.


Lalu , setelah melaksanakan agenda apel kenaikan pangkat kemudian acara akan dilanjutkan dengan syukuran kenaikan pangkat di Gedung Promoter Polres Metro Bekasi. (Rizki).  
 

TerPopuler