Kapolres Metro Bekasi Buka Turnamen Futsal Sambut HUT Bhayangkara ke- 76


 

Kapolres Metro Bekasi Buka Turnamen Futsal Sambut HUT Bhayangkara ke- 76

Sabtu, 18 Juni

Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Gidion Arif Setiawan saat membuka Turnamen Futsal dalam rangka menyambut hari jadi / HUT Bhayangkara ke- 76 tahun.

Kabupaten Bekasi, SUARA TOPAN - Berbagai Kegiatan jelang hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara dilakukan Kepolisian RI di berbagai daerah. Di wilayah hukum Polres Metro Bekasi sendiri, menggelar turnamen futsal yang diikuti 28 tim dari berbagai intansi yang berbeda.

Bertempat di gedung olah raga futsal, Grendwisata Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jabar, Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Gidion Arif Setiawan langsung membuka Turnemen Futsal dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara ke- 76 tahun.

Dihadapan 28 tim peserta futsal Kapolres meminta ajang yang digelar ini untuk mempererat silaturahmi antar intansi yang berada di wilayah Kabupaten Bekasi.

"Turnemen futsal yang kami lakukan selain untuk menjalin silaturahmi, juga jelang hari jadi Bhayangkara ke 76 tahun, dan untuk mencari bibit pemain futsal kedepannya," ucap Gidion Arif Setiawan, Minggu (18/6/2022).

Kapolres juga berpesan kepada para pemain agar dapat bertanding dengan baik dan selalu menjaga kekompakan meski menang maupun kalah.

"Jadi dilihat dari hadiah yang diberikan nantinya, tak luput kebersamaan dan kekompakan yang harus dikedepankan," tambah Gidion.

Diinformasikan, turnamen futsal yang di gelar Polres Metro Bekasi untuk menyambut hari jadi Bhayangkara yang ke 76 tahun itu, rencana digelar dengan sistem gugur dan akan dilakukan selama dua hari. (*).  
 

TerPopuler