Danrem 051/Wkt Berikan Arahan Personil, Usai Webinar Pengenalan Gejala dan Tanda Kanker Pada Anak

Danrem 051/Wkt Berikan Arahan Personil, Usai Webinar Pengenalan Gejala dan Tanda Kanker Pada Anak

Rabu, 15 Juni

Danrem 051/Wijayakarta, Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, memberikan arahan usai pelaksanaan Webinar tentang Pengenalan Gejala dan Tanda Kanker pada Anak secara Virtual, yang diikuti oleh para Babinsa, PNS dan anggota Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya bertempat di aula Wijayakarta Makorem 051/Wkt Lt.2, Jababeka, Cikarang Baru, Bekasi, pada Rabu (15/6/2022).

Cikarang, Bekasi, SUARA TOPAN - Danrem 051/Wijayakarta, Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, memberikan arahan usai pelaksanaan Webinar tentang Pengenalan Gejala dan Tanda Kanker pada Anak secara Virtual, yang diikuti oleh para Babinsa, PNS dan anggota Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya bertempat di aula Wijayakarta Makorem 051/Wkt Lt.2, Jababeka, Cikarang Baru, Bekasi, pada Rabu (15/6/2022).

Danrem dalam arahannya menyampaikan  terkait pengamanan personel, agar selalu berhati-hati dalam berkendara, kemudian selalu jaga kesehatan, jaga kebersihan lingkungan baik di perkantoran dan perumahan, serta hindari permasalahan sekecil apapun.

“Sekarang masuk musim penghujan, maka dari itu berhati-hatilah dalam berkendara karena pasti jalan licin. Selalu jaga kebersihan, laksanakan kebersihan perumahan kita. Kita jaga kesehatan baik diri sendiri maupun keluarga kita, dan jangan lupa hindari permasalahan sekecil apapun yang apabila dapat merugikan,” pesan Danrem.

Danrem pun, memberikan bentuk perhatian dan kepedulian kepada anggotanya yang sedang sakit serta diharapkan dapat membantu meningkatkan moril personel yang mengalami sakit menahun sehingga personel tersebut memiliki rasa semangat yang kuat untuk sembuh dari penyakitnya.

"Kita berharap anggota yang sedang sakit dapat sembuh dan bekerja kembali dengan normal," tuturnya.

Kegiatan pengarahan tersebut yang dilaksanakan merupakan salah satu bentuk untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota, sehingga mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas maupun kondisi langsung para prajuritnya. (*).  
 

TerPopuler