Pj. Bupati Serukan Tagline Bekasi Makin BERANI

Pj. Bupati Serukan Tagline Bekasi Makin BERANI

Jumat, 27 Mei

Pj. Bupati Dani Ramdan bersama para Kepala Perangkat Daerah, Camat dan Kepala Desa di Lingkungan Pemerintah Kabupaten, melakukan Olahraga bersama di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Jumat (27/5/2022).

Cikarang, Kab Bekasi, SUARA TOPAN - Pemerintah Kabupaten Bekasi serukan semangat Tagline Makin BERANI, yang digagas oleh Pj. Bupati Bekasi, Dani Ramdan. Makin BERANI merupakan singkatan “Mantapkan Kinerja Bekerja dan Melayani”, yang bertujuan untuk memantapkan kinerja para Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam melayani masyarakat. 

Pj. Bupati Bekasi meluncurkan tagline tersebut pada saat kegiatan olahraga bersama para Kepala Perangkat Daerah, Camat dan Kepala Desa di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi, yang bertempat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, pada Jumat (27/5/2022). 

“Sebelumnya, BERANI Bekasi Berantas Pandemi, tetapi sekarang karena pandemi sudah berakhir, kita sekarang akan fokus kepada kinerja para ASN terutama dalam melayani masyarakat, maka tagline-nya Makin BERANI,” ujarnya.

Kemudian, Pj. Bupati Bekasi pun menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama dengan pejabat di lingkungan Pemkab Bekasi akan dilaksanakan secara rutin. Katanya, selain untuk menjaga kebugaran tubuh, olahraga bersama juga sebagai upaya membangun pondasi yang kuat dari segi visi misi, persepsi, komitmen dan kekompakan yang terjalin untuk para Perangkat Daerah.

“Pertama tentu untuk menyegarkan fisik, kedua sambil saya memanfaatkan kegiatan ini juga bisa membangun kekompakan langsung dari para pejabat. Karena pondasi yang akan saya bangun dalam birokrasi ini sebelum membangun kompetensi, harus kekompakannya dulu, menyamakan persepsi, visi misi dan komitmen,” katanya.

Lalu, Pj. Bupati Bekasi juga mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan, dengan budaya gerak salah satunya berolahraga.

“Mari masyarakat untuk selalu berolahraga, selain bisa menjaga kesehatan juga bisa melestarikan budaya gerak ini.” tandasnya. (*).  
 

TerPopuler