Harper Cikarang Hadirkan Hidangan Khas Jepang

Harper Cikarang Hadirkan Hidangan Khas Jepang

Rabu, 25 Mei

Foto: Ebi Furai and Tori Karaage with Black Pepper Sauce

Cikarang, Bekasi, SUARA TOPAN – Mengawali selesainya libur / cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Harper Cikarang Kembali berinovasi dengan menghadirkan hidangan khas Jepang dalam program “Little Tokyo” yang serentak diluncurkan pada bulan Mei hingga Juni ini oleh seluruh unit Archipelago International.

“Ada beberapa menu yang ditawarkan dari Chef dan Bartender kami untuk melengkapi menu khas Jepang ini, diantaranya; Ebi Furai and Tori Karaage, Fluffy Pancake, Strawberry Koucha serta Strawberry Jussu. Hidangan ini dihadirkan untuk memenuhi permintaan pengunjung agar selalu berinovasi dengan makanan dan minuman khas Negeri Sakura ini”, Ujar Eris Kurniasari selaku Restaurant and Banquet Manager Hotel Harper Cikarang.

Hidangan spesial ini mulai dari Rp. 50.000 ++ per porsi untuk hidangan penutup yakni “Fluffy Pancake with Japanese Caramel Sauce” dan kamipun menyajikan hidangan utama seperti “Ebi Furai and Tori Karaage with Black Pepper Sauce”, yang bisa anda santap setiap saat selama bulan Mei hingga Juni ini," tambahnya. 



"Tidak hanya menu makanan yang kami sajikan untuk melengkapi menu-menu khas Jepang ini, kamipun berinovasi dengan racikan minuman yang dapat menyesuaikan dengan menu makanan khas tersebut, diantaranya kami menyajikan “Strawberry Jussu with Mirruki”, dan “Strawberry Koucha”, yang dapat anda pilih untuk melengkapi hidangan anda.

Jadi tunggu apalagi, Semua menu khas Jepang ini dapat anda nikmati selama bulan Mei hingga Juni di Hotel Harper Cikarang, Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi melalui telepon 021 3971 8888, WhatsApp 0819 0819 3987 atau email cikaranginfo@harperhotels.com. (*). 

TerPopuler